Minggu, 15 Juni 2008

Bener2 males ngap-ded



Kamis 12 June 2008

Hari ini kesalahan yg sama terulang lagi kaya kemaren, bedanya kemaren gue transfer salah ke istrinya kalo sekarang ke suaminya, gile kan bener2 bikin malu aja neh belom lagi kalo tar dia kira gue mo ngerjain dia loh, padahal gue ga ada maksud gitu.

Yah iyalah masa gue mau kalo duit gue nyasar ke org lain hiks..hiks..

Untungnya pas gue telp ke karyawannya, si bos ga perlu tau dia uda bisa transfer balik ke gue lagi yippie..

Mulai saat ini kudu extra hati2 kalo transfer online, ga tau neh gara2 kehamilan kali yah reflex gue ga sinkron soalnya tangan gue kerjanya cepet tapi otaknya connectnya agak lambat kesian yah hiks..

Jumat 13 June 2008

Siang ini kita ke Jcc gue n alex krn mo liat pameran compie n hp 2008, naik moge kesana nyampe jam 2an.

Gile panas banget padahal tadi siang mendung2 gitu loh kirain ujan ga taunya panas banget tapi untung juga ga naik mobil kalo naik mobil gile bisa ga keburu gue nonton nanti sore di gm.

Pamerannya sekarang bayar loh gile yah ga mo rugi tuh org padhal taon2 lalu gretong deh sekarang 5k/org.

Padahal didlm juga ga gitu ada apa2 biasa aja deh kalo menurut gue tapi kalo menurut pandangan cowo beda kali yah mereka suka banget yg namanya electronics tuh, jadi puas deh dikiterin alex untung aja kita perginya jumat kalo sabtu minggu ga kebayang deh ramenya, padahal bayar loh ini siang2 hari biasa aja uda rame banget, gimana weekend n gretong yah.

Cuma beli buku tentang web akhirnya jam 5 kurang kita balik menuju GM, nyampe sana jam 5 lewat 5 kita lgs makan ke Sapo Oriental uda laper banget padahal tadi sempet diganjel pake tahu gejrot di luar pameran tadi cuma tetep aja kurang.

Nyampe sana mesen
1 Lemon Tea 6.500
1 Ice Tea 4.000
1 Sapo Cakwe isi Baso 34.000
1 Udang Goreng Special 27.500
1 Bebek Panggang 1/4 ekor 53.000
2 Nasi Hainam 11.000

Subtotal 136.000
Disc 25% 34.000
Service 5% 5.101
Tax 10% 10.711
Total 117.812

Yummy banget semuanya, mi like it alex aja suka banget n krn kebanyakan kita bungkus sapo cakwenya. tapi disini ga ada all u can eat kalo di ta ada.

Trus langsung naik keatas, pintu teater uda dibuka lgs aja gue masuk ternyata alex mo ke toilet dulu so gue masuk ngeliat trailer2 movie lah.

Overall film ini lucu banget tipical film kartun, apalagi yg suarain org beken semua

Penuh antusias, gemuk dan ceroboh, Po (Jack Balck)adalah penggemar berat bela diri Kung Fu...meskipun ia bukanlah mahkluk yang cekatan. Mimpi Po menjadi kenyataan saat ia bergabung di dunia Kung Fu dan berlatih diantara idolanya, Si Monyet (Jackie Chan) – dibawah kepemimpinan guru mereka, Master Shifu (Dustin Hoffman). Namun si macan tutul Tai Lung (Ian McShane) yang pendendam dan licik memiliki niat jahat terhadap mereka – dan semua tergantung pada Po untuk melindungi semua dari ancaman yang akan mereka hadapi

Dapatkah Po mewujudkan mimpinya menjadi seorang ahli Kung Fu? Po memberikan seluruh hatinya – dan pengait celananya - , bertindak layaknya pahlawan untuk menemukan kelemahan utamanya dan menjadi yang terkuat

Abis nonton kita turun ke hypermart ke atm bayar tagihan listrik dkk, abis itu masuk ke hypermart beli anmum buat jevaughn 2 klg, selesai dr sana ambil hadiah di deposit counter, krn haus banget td lupa beli minum kita akhirnya beli es tebu.

Sabtu 14 June 2008

Hari ini ga ngapa2in seharian turun ujan mulu uda dr semalem masi ujan aja sempet berhenti jam 7 pagi trus lanjut lagi siangnya ampe besok, jadi ga bisa kemana2 tapi jadi ngirit lah ^.^

Udaranya enak banget buat bobo, n gue abisin film bad couple di my soju bagus banget neh film lucu n sangat menyentuh hati, typical film korea.

Minggu 15 June 2008

Hujan masi terus lanjut ampe akhirnya kita jln ke gereja pun masi ujan, sekitar jam 11an br berhenti hujannya, yg khotbah hari ini bu pingkan, pa'gan lagi ke medan.

Ketemu ama aling pas lagi nganter makanan sempet ngobrol sebentar, trus kita balik dulu ke rumah dropin jevaughn karna dia ga bobo waktu di gereja pasti nanti dia akan ngantuk banget, kalo nga pasti kita bw jjl ke EX.

So nyampe rumah lgs makan makanan bikinan nyokap enak banget bakwan dagingnya saosnya asem manis banget ^.^

Selesai makan kita jalan ke EX jam 1an trus nyampe sana lgs ngantri tiket di bioskop mo ntn The Happeningnya M. Night Syamalan By Mark Walberg.

Lumayan panjang antrian nya tapi cepet banget uda sampe ke bagian gue cuma 15mnt ga kaya di TA bisa ampe 45mnt, mesin edc-nya jauh lbh cepet.

Overall film ini lumayan typical film2 yg lain dgn produser yg sama kaya the sign, sixth sense agak gantung akhirnya.

Selesai nonton kita makan di Fish n Co krn selama ini mo nyobain di TA ga jadi mulu so nyobain disini, makanannya mahal2 minumannya juga tapi kualitasnya biasa saja.

Total Damage

1 Lemon Tea 19.000
1 Orange Juice 22.000
1 Pasta&Shrimp salad 45.000 yg satu ini sgt mengecewakan isinya kol doang yg banyak
1 SF Platter 4 1 99.000
Sub Total 185.000
SC 10.175
Tax 19.518
Total 214.693

Selesai makan kita muter2 di EX n PI abis itu nyantol lagi di dairy queen lagi ada event buat blizzard-nya buy 2 get 3 pake bca, so gue beli bungkus banana straw;kitkat straw; green tea cahsew, pas lagi ngantri ketemu bu lily n fam lagi jjl dia nanya kita dr tadi pagi yah, trus gue blg sempet pulang dulu kok ke rumah.

Nyampe rumah jam 7an sempet maen dulu ama jev baru bobo.

Satu keluarga mencoba menyelamatkan diri dari peristiwa yang mengerikan dan tanpa henti yang tidak hanya mengancam manusia – namun diatas segalanya adalah: bertahan hidup


Tidak ada komentar: