Rabu, 18 Juni 2008

The Incredible HULK n shocking news


Pagi ini bisa bangun pagian jadi bisa ajak jevaughn jjl ke air mancur, disana dia seneng banget maen ayunan lumayan lama baru mo turun, krn ada org lain disana jadi berasa ga enak kalo monopoli kelamaan.

Pulang lgs jevaughn maem, trus gue juga mamam, rencananya hari ini mo nonton Hulk krn uda turun neh hari ini.

Seharian gue ngerjain kerjaan gue yg tertunda n sekalian ntn air city ampe seri 2.

Sekitar jam 4an gue jln ke TA krn filmnya jam 4.35 sampe gue lgs diturunin di pintu dpn ga ikut ke tmpt parkir pun akhirnya dpt yg 2 brs dr depan, guebeli jam yg selanjutnya 18.35

Jadi punya waktu 2 jam lebih deh buat muter2, akhirnya kita ke electronics centre liat2, alex sempet naksir ama LG Viewty tapi kalo gue blg dia cuma naksir model kalo fungsinya seh ga gitu bagus OS-nya aja masi Symbian bkn windows so gue tarik aja ke tmpt lain dulu liat2.

Abis itu kita jalan ke Gramedia liat2 buku, gue liat2 nama baby byk yg keren2 tapi yg nyantol di hati cuma 2 itu tapi blm sure sih jenis kelamin baby gue apa, tunggu tar pastinya deh baru milih2 nama lagi ^.^

Setelah itu kita uda cape jalan naik ke Hachi2 mesen like always:

1 Spicy Seafood Yaki Udon 35.000
1 California Chrunch Roll 22.000
1 Triangle Roll 30.000
1 Lemon Tea 8.000
1 Cold Ocha 7.000

Sub Total 102.000
Tax 10% 10.200
Total 112.200

Yummy tapi krn alex sebelumnya makan sundae-nya mc d dia bilang rasanya agak berubah tapi menurut gue still yummy, meskipun ada sedikit kenaikan, masing2 naik 2rb-an.

Pas lagi mo makan, nyokap telp ngabarin kalo paman gue yg di medan meninggal, adiknya papa gue yg ke-5 kalo bokap anak ke-2, mereka 6 bersaudara dengan ini uda 3 org paman gue yg meninggal yg ke-1,ke-6,ke-5 semuanya di umur mereka sebelum mencapai 50thn, sama kaya kakek gue yg umur 40an uda meninggal mereka punya riwayat hipertensi.

Makanya bokap kudu jaga kesehatan biar ga terlalu gemuk, katanya seh meninggal di penang malaysia, besok paman gue yg ke-3 mo ngurusin bw pulang ke medan jadinya mereka semua ngumpul di resto-nya paman ke-3 di muara karang Hawai vegetarian food.

Tapi krn nyokap telpnya mendadak n gue uda mo ntn akhirnya gue bilang tar pulangnya aja br gue jemput kalo perginya suruh ade gue yg nganterin tapi ternyata pada uda beli tiket so akhirnya mereka naik taxi perginya.

Abis itu kita org naik ke atas pintu teater blm buka pas dibuka lgs rame2 pada nyerbu gile neh mentang2 musim liburan full semua jam sampe sore pun full juga.

Overall filmnya bagus Hulk-nya keliatan manusiawi sekali n keren boo dibandingkan yg pertama yg byk ngomong kalo yg ini bener2 alami n byk action, walaupun edward nortonnya ga nyambung krn badannya begenk bdn ^.^ gue seneng ama dia di painted veil romantis banget.

Abis itu kita lgs buru2 pulang mo jemput nyokap, terus terang aja berita ini quite shocking krn paman gue itu masi muda n anaknya masi kecil2 loh br umur 19 n 10 thn, tp ternyata emang uda dr 10 thn yg lalu jantungnya mengalami kegagalan so uda di-implant battery buat ngegerakinnya, mungkin keluarganya uda tabah krn mereka uda tahu ini lama, moga2 Tuhan selalu bersama mereka.

Sekitar jam 10an kita nyampe di hawai uda ga sempet ketemu koko yuni n phei ling lagi ternyata mereka uda pulang krn uda kemaleman, akhirnya cuma ketemu ama paman n bibi gue yg ke-3 ngobrol bentar n kita lgs pulang.

The Incredible Hulk hadir kembali – kisah kepahlawanan yang penuh aksi dari salah satu pahlawan super terkenal sepanjang masa. Berawal saat ilmuwan Bruce Banner (Edward Norton), putus asa ingin menemukan obat bagi radiasi gamma yang meracuni sel-selnya dan menguasai kekuatan dari dalam dirinya: The Hulk

Hidup dalam bayang-bayang – menghilang dari kehidupan yang ia kenal dan kekasihnya, Betty Ross (Lic Tyler) – Banner berusaha menghindar dari pengejaran General Thunderbolt Ross (William Hurt), dan pasukan militer yang berusaha menangkap dan mengekploitasi kekuatannya secara brutal

Tidak ada komentar: