Minggu, 29 Juni 2008

Cerita Weekend Singkat

Sabtu,28 June 2008

Bangun jam 6 krn jevaughn bangunin gue ke kamar, kemaren kan nyokap nginep di rumah.

O iya lupa cerita kemaren waktu gue pergi ke bandung jevaughn badannya panas n mencret2 makanya gue kudu pulang hari, mungkin karna jev kangen ma gue kali yah, untungnya cuma beberapa jam doang demamnya pas gue pulang gue ukur uda ga gitu panas lagi n pub-nya juga cuma 2 kali, agak legaan deh gue, kalo ga kudu lgs bawa ke dokter soalne.

Gue, jev, nyokap n sus jalan ke pasar bw sepeda jevaughn,disana g makan mie medan n beli burgo, sedangkan nyokap dkk keliling beli buah n jelly, melon yg dibeli nyokap enak banget muaniizz ampe alex minta2 lagi kudu beli yg kaya gitu banyakan neh, sekilo 6k, itu kena 9k 1 1/2kg soale.

Sebelumnya kita mampir dulu di air mancur krn mo kasi makan jevaughn dulu disana sekitar 1/2 jam lumayan rame krn pas hr sabtu seh.

Mie medan yg gue makan lumayan tapi mahal loh masa dia berani jual 12k sedangkan mie garing yg rame bgt aja cuma 11k, trus abis belanja krn kita keramean n bw sepeda jadi ga bisa naik bajaj, so jalan kaki deh akhirnya, mana si jev jev minta digendong ga mau naik sepeda akhirnya sepedanya jadi tmpt brg ^.^

Ngelewatin tempat rotan2 jevaughn mau naik kuda2 n kursi goyang kecil kasi dia nyoba, eh uda nawar2 ternyata abangnya ngotot 65k padahal kalo 55k gue uda suruh bungkus tuh, tapi berhubung jevaughn juga ga terlalu niat ga jadi deh.

Nyampe rumah uda cape banget keringatan lagi sangking panasnya, pokoke bener olahraga deh.

Sorenya ke PGC alex mo nyari PDA muter2 disana ampe 3 jam lbh akhirnya ga dpt juga yippee...

Gue yg belanja Overall, alex juga seh belanja kaos juga, makan di resto yg deket pintu dewi sartika gue lupa namanya apa, enak2 masakannya ga terlalu mahal pula, soup asam pedasnya seger banget.

Nyampe rumah jam 8an cape banget, kalo ga sebenernya gue mo lanjut nonton get smart tapi ga jadi deh.

Minggu, 29 June 2008

Hari ini alex tugas lagi, padahal mgg lalu juga tugas, tapi krn ga ada org so hrs alex deh.

Tapi kata yenny gpp kalo agak siang perginya secara gue emang agak siang bangunnya, kita nyampe pas uda mo mulai kebaktian, yg bawain khotbah bu pingkan.

Ada kesaksian dr beberapa org yg br pulang dr papua lucu2 deh, tapi berkat Tuhan mereka semua bisa pulang tanpa kurang apapun juga.

Pulang mampir dulu ke semanggi karn alex mo liat2 di toko pda, trus wkt mo nyampe sana rommy telp mo mimjem kunci apt jadi kita suruh janjian ktm di plangi akhirnya gue nungguin dia di centro punya lobby.

Alex uda keliling dulu diatas, abis itu gue ke giant beli huggies lagi diskon banget, ternyata jevaughn ketiduran, ga lama disana kita pulang nyampe rumah masi jam 2 siang.

Malem kira2 jam 7 kita jalan ke angke mo makan bakmi garing taunya mgg tutup akhirnya makan yg di sido muncul enak juga terutama suikiawnya, trus jalan ke dokter sukirman liu yg di latumenten ternyata dia br keluar jadi kita ga mo nunggu krn bisa lama lagi ampe jam 9 kali, kita putusin besok aja deh kesana-nya.



Tidak ada komentar: