Senin, 23 Juni 2008

Sex And The City


Pagi ini uda siap2 mo pegi lagi ama vidot, abisnya gue uda janjian ama sari mo ntn sex n the city dr jumat lalu tapi gagal terus, kayanya kalo nungguin dia bisa2 gue ga ntn tuh film.

Sekitar jam 12 gue jln ke MM ternyata si susi n evi uda nyampe duluan, trus gue naik beli tiket dulu n dia org masi di area bank bca, so gue tungguin dia org di Bioskop.

MM sekarang uda ditutup semua toko2 n stand2 kecilnya, padahal gue mo makan takoyaki n popcornnya aja ga bisa mereka lagi sibuk pindah2an, semuanya rata2 tutup jadi binun mo jalan kemana, mana section barunya blm dibuka sementara yg lama uda pada ditutup bikin tambah ga pengen aja kesana.

Trus abis ketemuan ama mereka kita decide mo makan rice bowl disana makan ber3 abis ampir 150k, so full.

Krn waktu kita makan cuma 45mnt so buru2 pas masuk bioskop uda mulai deh filmnya, overall film ini bagus banget jadi mengulang lagi deh masa2 gue ntn serialnya di dvd 4thn yg lalu.

Selesai drsana kita keliling di carrefour trus makan di wendys, o iya pelayan yg di wendys itu bener2 ga sopan deh gue ga pernah ngeliat org kaya gitu dlm melayani org hrsnya uda dipecat tuh org.

Masa mentang2 gue mesen burger yg 7k-an dia ngelayanin gue ogah2an n belagu banget, pokoke kalo ga direm emosi gue bisa meledak tuh ke org itu, uda pengen gue ngomong ke manajernya aja sayangnya gue ga ketemu seh.

Abis itu kita muter2 kaya org binun secara uda semuanya dikiterin, o iya kita sempet beli baju di lt 1 lucu2 seh bajunya.

Jadinya kita pulang sekitar jam 5an ke rumah gue semua ngetemnya sambil nungguin jemputan, mereka sempet maen dulu ama jev-jev.

Untung aja anak gue lagi baik moodnya mungkin krn mainnya di kamar jadi dia ga takut, ternyata si freddy uda ke mm mo jemput gue padahal gue uda pulang jadi ga enak neh.

Jadi si evi pulang ama dia n susi dijemput suaminya.

Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), seorang penulis sukses dan ikon busana favorit bagi setiap orang, hadir kembali menarasikan kisahnya tentang sex, cinta dan obsesi busana wanita single di kota New York. Carrie, Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis) dan Miranda (Cynthia Nixon), para fashionista yang kembali dalam pekerjaan, pertemanan dan hubungan cinta mereka di perumahan mewah di Manhattan…

Akankah Carrie dan Big menikah? Apakah Samantha puas dengan hanya memiliki satu orang kekasih? Akankah Charlotte segera hamil? Apakah Miranda Steve bahagia selamanya?

Tidak ada komentar: