Minggu, 22 Juni 2008

Puri Mall n News Of Evi Resign

Hari ini harusnya tugas sunday school tapi gue ga siap, so gue minta mia ngantiin gue ngajar untungnya dia bersedia ^.^

Secara hari ini yg khotbah ps.eric dooley, kan uda lama bgt ga mampir ke indo jadi kudu denger khotbahnya neh, beliau yg merintis cikal bakal gereja kita yg namanya dulu maranatha.

Overall khotbahnya bagus, intinya gimana kehidupan kita sebagai org kristen yg sudah bertobat lama, apakah ada berbuah ato masi seperti baby rohani aja.

Malem ini tim misi gelombang kedua lanjut ke papua berangkat 20 org, good for them n Jesus always work with them in every ways.

Pulangnya binun mo kemana, padahal uda laper banget neh, akhirnya setelah ragu2 mo kemana kita nemplok ke puri, pas nyampe sana gue nelpon evi nanyain dia disono apa nga, eh ternyata dia uda resign, batal deh ketemuan.

Tapi katanya sore dia mo kesono cuma gue lg mikir itu aja uda bosen ada disana ga tau mo muter kemana lagi, jadinya pas kita pulang blm ketemu vidot.

Kita makan di Ichiban Sushi, sebelumnya mesenin my maids AW dulu, trus kita ke ichiban disana mesen
1 Paket Kid's roll 16.363
1 Dragon Roll 33.636
1 Top Gun 18.182
1 Niku Udon 14.545
1 Katsu Toji DonBuri 20.000
1 Paket Salmon Hotplate 30.000
1 Paket Chicken 20.000
1 Beef Pepper Hotplate 20.000
1 Ocha 5.000
+Tax Rp 197.499

Trus kita lanjut ke carrefour keliling beli buah n ayam abisnya ampir 150k

Pulang setelah nganter nyokap n bokap sampe rumah jam 4, wah rekor neh hari minggu pagi banget pulangnya ^.^




Tidak ada komentar: