Senin, 02 Juni 2008

Swimming at PM w/ Henry

Pagi ini bangun jam 8 aduh gile telat banget gue ga berasa banget n ga bangun2 biasanya kan kalo denger suara jevaughn pasti gue bangun, ternyata jev juga bangunnya jam 7.30 pantesan kita juga enak bobonya emang mungkin kecapean kemaren ampe bobonya pules banget.

Rencana seh ga kemana-mana tapi pas sore evi lg ol ama gue ngasi tau ikan laut, eh si henry telp masuk ke hp ngajak renang so jadilah kita keluar lagi hari ini.

Nyampe PM uda mo gelap jadi jev ga jadi diajak berenang dia main2 aja di tepi kolam, yg renang gue, alex n henry.

Uda lama ga renang seger banget krn kemaren2 cuma nemenin jev maen aer doang guenya ga gerak sekarang br berasa enaknya n capenya ^.^

Balik dr sana lgs ke MM gue minta turun duluan ama jev n suster kita ke ajisen ramen dulu lgs mesen, si jev dikasi makan ama sustern pas pesenan gue dateng baru alex n henry nonggol n ikutan mesen.

Total Damage:

1 Chasiu corn ramen 38.800
1 Agee katsu don 15.800
1 Lemon tea 9.000
1 Lime squash 9.000
1 Deep fried roll 24.800
1 Deluxe chicken ball 30.800
1 Salmon teppanyaki 46.800
1 Ocha cold 7.500

Sub total 182.500
Tax 10% 18.250

Total 200.800

Soupnya seger banget akhirnya kesampean mesen ramen disini krn hr itu tutup ada acara ultah ajisen di semua cabang makanya baru kesampean sekarang ^.^

Dikurangi punya henry 60k sisanya kita punya n deep friednya dibungkus plg krn uda kenyang.

Abis itu kita lgs ke carrefour gue mo beli bahan2 buat amris akhirnya malah abis 300k-an gile yah belanja sekarang mehong2 bener apalgi ngantrinya bujug buneng deh rame banget mentang2 awal bulan sampe 1/2 jam lebih gue ngantrinya.


Tidak ada komentar: