Selasa, 03 Juni 2008

Must Cut The Personal Expenses

Gara-gara diomelin alex pas mo nyuci foto gue baru nyadar kalo bulan may lalu pengeluaran pribadi kita guedeeee banget.

Gue flash back lagi emang dr awal bulan secara emang kan libur beberapa hari ada yg kejepit pula, uda jjl ke bandung pangandaraan n jati luhur itu aja uda abisin 3,5jt belum lagi selama beberapa mgg gue berturut2 gue keluar ama evi dkk juga keluar banyak, bukan jadiin evi kambing item loh emang guenya yg mo pergi jjl.

Belum lagi pertengahan bulan alex beli wii + sticknya abis 4jtan jadi total2nya bulan lulu pengeluaran pribadi kita ampir 13 jt itu belum pengeluaran kantor yg uda ga usa dikata lagi, apalagi bulan may pula kantor ketipu 22jt jadi tambah deh pengeluarannya. =.='

Emang kalo ga dibilang alex gue ga ngeh juga jadi gue urungkan niat gue yg mo cuci foto 231 lembar, nanti deh tunggu legaan pengeluaraannya.

Akhirnya gue jadi otak atik foto gue upload di slide.com biar nanti ga ilang2 lagi gue masukin ke blooger gue, biar ga ilang kalo suatu hari data gue di compie corrupted jadi ada backup.

Jadi gue ga rencana kemana2 hari ini sampe ada customer yg mo nyari telp satellite jadi alex ngajak ke roxy, tapi gue masi blm selesai upload, akhirnya ampir jam 6 baru selesai n pas ngajak sempet ribut ama alex gara2 dia mo naik moge n gue ga mau.

Trus dia mulai gelagat yg bikin gue sebel banting pintu n bilang ga jadi, langsung aja gue tinggal panggil suster ajak dia n jev ke seafood beli kepiting n udang tadinya gue cuma mo beli 1 bks uduk tapi krn masi kesian juga akhirnya gue beliin juga buat alex.

Tadi sempet ngeliat ada tukang jualan tongseng di dpn bca jadi mampir kesana mesen lagi total diner abis 60k, sebenernya tongsengnya ga usa beli pun uda cukup yah cuma buat tambahan suster n rati.



Ini salah satu hasil dr slide.com

Tidak ada komentar: