Jumat, 27 Juni 2008

Bandung Cikapundung

Masi dalam suasana sebel2an ama alex jadi gue rencananya ga no ikut dia ke bandung, pagi juga ga gue bangunin padahal gue bangun lumayan pagi.

Trus pas dia bangun suruh siap2 gue bilang ga mo ikut dia rayu gue supaya ikut, gue pikir2 lagi yah wis lah gue ikut aja.

Main dulu ama jevaughn bentar trus, berangkat jam 8.25 disupirin ama sahra, drpd alex cape jadi mending bawa sahra krn gue ngotot mo pulang hari, jadi kita berangkat ber-5

Nyampe bandung uda jam 11an lgs ke cikapundung, disana ngiter2 ngeliat-liat kios keliatannya seh ga gitu rame tempatnya tapi yah worth to try lah secara sewanya cuma 6 jtan.

Tapi lagi nyari2 tempat yg strategis ama yg keliatan dr tempat ht2 yg lama, krn di tempat yg lama uda pada penuh, kalo yg di baru masi byk yg kosong.

Udara didalemnya agak pengap so gue agak mual2 abis itu ga kuat nungguin alex muter2 akhirnya gue n nyokapnya ke tmpt makan dulu di sebrang parkiran mobil, mesen es buah ternyata enak banget loh, komplit lagi isinya ada strawberry,nangka,kelapa,jambu batu,lychee,nanas n sirsak pokoke seger banget deh gue ampe mesen 3 gelas ^.^

Makannya ayam bakar, sop buntut, alex abis makan masi keliling lagi kita nongkrong ditmpt es trus abis itu baru inget disini kan deket ama braga, jadilah kita jjl ke carrefour sana.

Lumayan juga juga sekitar 500m olahraga kaki neh, tapi sebelum sampe alex uda nelpon katanya uda selesai so kita berdua belanja di carrefournya buru2 banget biar ga ngoceh2 tuh alexnya kalo nungguin kelamaan.

Akhirnya setelah belanja yg buru2 kita lgs balik lagi, n ketemu alex di mobil, trus balik lg ke cikapundung ditunjukin tempat yg uda diliat n lumayan sreg, gue bilang tinggal dihubungi lagi aja orgnya, jadi kita lgs ke jaya plaza di ahmad yani, kata org2 disana ada jualan garmin.

Pas nyampe gue ga ikut turun karna uda mo ujan, so alex n nyokapnya aja, kita nunggu di parkiran.

Disana uda ga ada tempat uda full,tapi juga kalo mo jualan ht kurang cocok disana kebanyakan komputer.

Langsung balik ke manglayang lwt soekarno hatta, berhenti dulu beli sate kambing, gule n ayam bakar, nyampe sana makan, trus ga berapa lama lgs turun ke bawah menuju tol.

O iya tadi disana sama sekali ga ada air, gile kan ga diisi tuh sama sekali padahal disana air uda susah banget, gue paling ga tahan deh kalo ga ada air.

Kita masuk tol uda mo jam 7, akhirnya nyampe jakarta jam 9 lewat dikit.

What a tiring day....


Tidak ada komentar: