Selasa, 24 Juni 2008

Welcome to the world Jeremy Clement Tambahani

Uda beberapa hari ini bangunnya siang mulu, kebiasaan kali yah harus mulai bangun pagi lagi neh.

Sebenernya hari ini rencananya mo pergi ke plaza semanggi tapi ada perubahan rencana, ternyata hari ini ada cell.

Sekitar jam 1an yenny telp kasi tau kalo ada cell di rumah iwan leni n dia mo pesen makanan, n ada good news ternyata si elsye uda melahirkan sekitar jam 12 siang tadi namanya Jeremy ClementTambahani, congart to elsye n family.

Karena gue belom beli hadiah buat dia, jadinya nyuruh si freddy ke cl dulu beli pigeon, abis itu nunggu makanan dr nyokap dateng, sekitar jam 4an kita nyampe di harapan kita disana uda ada yenny, rommy, n jamina.

Kalo elsye ditungguin mertuanya, baby jeremy ternyata barusan dibw dr kamar vip-nya trus ada di kamar baby, jadinya ga bisa ngeliat deh.

Trus gue nanya2 elsye pengalaman melahirkan, dia uda mules dr jam 3 pagi baru ke rs sekitar jam 7 pagi n ngelahirin jam 12, lumayan melelahkan.

Kita ga lama disana krn mo kasih waktu buat elsye istirahat, pas kita keluar sempet ngobrol bentar ama yenny dkk, ternyata tadi sempet ngomongin james (suami elsye) yg baru meninggal pas dia hamil 3 bln-an, kasihan banget sich, masi muda n anak2 nya masi kecil2 uda ga ada pasangan.

Kita semua hrs jgn lupa mengucap syukur diberikan kesehatan oleh Tuhan, krn itu harta yg tak ternilai.

Sebenernya dr rs mo ke Plangi dulu tapi ngeliat jalanan yg macet banget, tolnya aja dr grogol uda macet banget, jadinya kita lgs belok kiri ke arah tn abang tugu tani, itupun macet banget krn uda jam 5 wkt-nya org pulang kantor, hasilnya sepanjang jalan kesana macet banget n nyampe sana sekitar 1 1/2 jam uda kaya mo ke bandung aja.

Ternyata yg macet di daerah s.parman ampe gatot subroto gara2 ada demo mahasiswa di dpn mpr katanya seh ampe rusuh gitu kita baru tau kabarnya dr berita besok pagi, itupun dikasi tau meity bukannya kita ntn sendiri, abisnya sekarang ini jrg bgt ntn tv.

Bisa2nya iwan leni tinggal di ujung kulon gitu, kalo kerjanya disekitar sana seh gpp tapi iwannya kerja di kelideres bayangin tuh dr ujung ke ujung kasihan kan cape di jalan.

Perumahannya seh bagus n nyaman buat ditinggalin tapi terlalu sepi banget , kita kan sempet nyasar di perum itu mo nanya org ga ada yg bisa ditanyain bayangin aja deh.

Akhirnya kita nyampe sana jam 6an n nungguin romy dkk ampe jam 8an br nyampe mereka ternyata salah ambil jalan.

Jadinya kita cuma fellowship aja ngobrol2 sambil makan ^.^

Pulangnya lewat cipinang n jatinegara nyampe rumah jam 11an oww, so tiring.

Tidak ada komentar: