Rabu, 07 Mei 2008

What Happens In Vegas


Kerjaan kantor gue kebut hari ampe selesai semua pas sorenya..

Jadi sekitar jam 4.30 gue cabut ke Pluit Junction mo ntn What Happens In Vegas di XXI-nya, malu2in yah gue taunya ada bioskop tuh dr blog org, padahal gue tiap ari buka web-nya 21.

Cyape deh, tapi ga telat2 banget lah ketimbang ga tau sama sekali, abisnya plang film2nya ga ada sama sekali, cuma ada tulisan XXI itu pun juga baru ada.

Ternyata uda lumayan lama bioskopnya jadi n harganya sama ama di MM, juga ada 5 teater, tapi memang ga terlalu besar teater-nya.

Cuma yg bikin bt, toko2 disana belom pada buka so ga bisa keliling2, pas nyampe kesana kita lgs ke bioskop di lt 6-8 mo ntn yg jam 4.50 ternyata uda mulai 5mnt-an gara2 tadi kejebak macet di layang tuh kalo ga pasti keburu ntn.

Akhirnya karna kita belom keliling ama sekali yah wis si alex suruh yg jam 7, abis beli kita keliling ke bawah n ngeliat ternyata ga ada apa2 bo..

Tempat makan aja keitung ama tangan paling cuma 5 akhirnya kita makan di Hotdog Frankfurter, cuma kita lagi mikir kudu nongkrong selama 2 jam neh secara ga ada tempat lagi buat ngider.

Akhirnya pesen buat alex Madagascar Burger smoked turkey 38k yg ini porsinya lumayan gede, buat gue spaghetti bolognaise 19k ini enak banget tapi porsinya kekecilan ^.^
trus buat side dishnya pesen chilli beef on jacket 25k ini kentang crosstrack pake chilli beef hrsnya ga usa pesen ini lagi secara kita makan 2 porsi aja uda kenyang bgt, hasilnya jadi kekenyangan banget deh untung aja ga diburu-buru makannya kita punya waktu 2 jam gitu boo, buat minumnya kita pesen strawberry sparkling 17k buat gue, excotic green tea 17k buat alex enak semua tapi masi mending hachi2 menurut gue untuk harga segitu, totalnya 135k

Trus abis makan kita ke game centernya di lt 4 kalo ga salah theme-nya sun go kong, lumayan gede n lengkap.

Abis selesai muter kita naek uda mo mulai, film ini gue bilang bagus banget dr awal ampe akhir gue ngakak mulu, cameron diaz emang ga terlalu cakep tapi actingnya pinter banget kalo si ashton kutcher mah emang kocak juga n tampangnya mendukung banget ^.^

Sepasang pria dan wanita menemukan diri mereka telah menikah di malam sebelumnya di Vegas, dan salah satu dari mereka memenangkan hadiah utama dengan menggunakan koin milik yang lain

Pasangan tersebut berusaha saling menjatuhkan untuk memiliki uang tersebut...dan pada masa itu mereka benar-benar saling jatuh cinta

Pokoke kudu gue beli dvd-nya tar, trus pulang keluar parkiran gile buat motor aja 1k/jam jadi abis 5k deh huhhh

Tidak ada komentar: