Kamis, 22 Mei 2008

Indiana Jones


Kemaren si evi telp ngajak ketemuan, kita janjian ketemu di MMP hr ini jam 9.30, gue kirain dia bakal ngaret lagi so gue belom jalan jam segitu krn gue telp dia ga diangkat2 eh ternyata dia uda di jalan n nyampe sana ontime.

Krn gue masi mo ngecek dollar n jam 10 br bukanya, so gue suruh dia masuk dulu ke Salon Anna biar ga kelamaan, akhirnya gue nyampe sana jam 10an, gue lewat davinci ga ada vidot so gue terusin ke bca n mandiri dulu mo nyetor duit, pas gue telp vidot ternyata dia uda mulai treatment.

So gue lgs ke salon ambil yg paket facial n creambath, enak banget berasa relax, trus pas gue lagi creambath si evi br selesai spa trus mo waxing dulu, jadi gue selesai duluan n nungguin dia creambath sambil ngobrol2.

Selesai jam 2.30 kita ke davinci ngobrol2 ama ping2 n abis itu keatas makan Ajisen Ramen slrupp..slrupp..
Seeger banget kuahnya ramen.

Abis itu kita belanja di carrefour tepatnya seh gue yg belanja bulanan, evi cuma nemenin doang, trus kita naek taxi pulang.

Nyampe rumah jam 5an pas jevaughn lagi di depan tapi mungkin dia bingung ngeliat rambut gue yg beda n ama evi yg asing ama dia trus dia malah nangis aduh bikin gue malu uda kaya bukan nyokapnya aja ampe anak gue takut ama mamanya sendiri.

Padahal biasanya ga kaya gitu loh si jev2, mungkin uda kelamaan ga diajak jjl neh ama gue.

Kita ngobrol2 bentar trus evi dianter ama bernard ke gg kancil, sebelom nanti ntn di Gm.

O iya ada kejadian lucu neh gue kan nitip freddy beli tiket ntn di gm jam 7.15 eh dia malah mesen yg jam 5 kurang uda jelas2 gue suruh dia jemput jam 6an masa gue bisa ntn yg jam 5, 7 tiket lagi salahnya, aduh pusing deh akhirnya dia otot2an ama penjual tiket n disuruh nungguin yg beli buat jam 5 baru dia boleh nuker.

Untungnya ga lama uda dapet lagi, akhirnya kita berangkat ke gm jam 6an, alex ngotot naek moge padahal gue paling sebel kalo dia naek itu soalnya joknya keras n gue kena angin so ga nyaman banget.

Kita nyampe kurang 1/2 jam lagi n akhirnya masuk duluan sebelum evi, trus dia masuk bw tahu kesukaan kita yg jualan di dkt pangkalan bajaj gm, hmm yummy..

Overall filmnya ok cuma kurang grafiknya aja, yah iyalah soalnya film setting thn 50an gitu apa yg lo harapin, tapi harrison fordnya ga berubah loh tetep aja gagah ^.^

Selesai film gue n alex cabut duluan soalne uda kebelet pipis n dia org blm mo bangun dr tempat duduk.

Berlatar belakang Perang Dingin tahun 1957, Indy (Harrison Ford) bersaing untuk mendapatkan Tengkorak Kristal melawan operandi-operandi yang dijalankan oleh Uni Soviet. Petualangan ini membawanya menuju New Meksiko, Connecticut, Mexico City dan hutan-hutan di Peru

Tidak ada komentar: