Minggu, 18 Mei 2008

Nintendo Wii

Gara2 keseringan blogwalking, gue jadi ngasi ide eh ngomporin alex denk lbh tepatnya buat beli Wii, karna beberapa mgg ini dia ga bisa bobo pules so dia kepikiran mungkin kalo cape n byk or mungkin bisa pules bobonya.

Padahal gue uda daftar fitness 1thn tapi cuma pake kolamnya doang, itupun semgg 1x doang, bisa diocehin alex neh kalo diungkit lagi >.<

Pagi ini bangun ampir jam 7 trus gue paksa alex bangun juga soalne gue mo ganti bedcover, trus nungguin pops n mom dtg abis itu kita berangkat ke gereja ampir jam 10, hr ini gereja rame banget, ampe ada yg nyempil2 duduknya.

Trus dr sana kita ke laguna, padahal kita uda potong jln lewat ks tubun, ternyata jalanan diblok jadinya kudu lwt ps tn abang yg muacetnya bujug buneng deh, nyesel lewat sini neh.

Akhirnya jam 1an kita br nyampe laguna, untungnya kali ini buka, soalne uda 2x kesini tutup mulu, pertama akhir taon lalu mungkin dia libur, trus sekitar jam 4an juga tutup, akhirnya kesampean juga gue mesen gulai kepala ikan 90k-an, kapa 25k, ayam 2ptg 12k/ptg, karedok 15k; tahu kipas 15k totalnya abis 241.950k worthed banget soalne enak n bumbunya berasa banget sampe bisa dibungkus tuh gulai.

Trus kita lanjut ke M2M mo nyari Wii, trus gue, mom, jev n sus turun duluan mo keliling2, so gue beli tas buat gue 50k, n lanjut ke ps pagi beli baju renang jev 35k; Celana+kemeja 55kx2 set; trus celana kodok 60k; kemeja 20k; baju santai 1 set 30k.

Kita balik lagi ke Mall lewatin es jelly beli 2 cup trus nyantol beli kaos buat gue n sus 2pcs 15k/pc, abis itu telp alex ternyata dia di jemb juga tapi lt2, so kita naek dia uda milih2 nintendo wii-nya dapet 3,4jt + 10kaset, trus sembari dia milih2x, gue beli jagung n jus dulu di mall, jagung ini enak banget.

Kita balik jam 6 nyampe rumah, trus karna gue masi laper, gue beli mie tek2 ama jev di dpn rumah, alex masi keasikan nyobain wii-nya ampe kenyang lupa makan.

Tidak ada komentar: