Selasa, 27 Mei 2008

Reuni ala Evi ^.^

Dari mgg lalu emang uda direncanain mo ketemuan ama sari, susi, netty, yanty hasil koordinatoran si evi.

Trus pagi ini gue dapet sms kata si vidot jadi jam 12 ktm di TA, so gue ampir jam 12 telp si vidot nanyain dia dimana ternyata dia blm sampe tapi si becky(susi) uda so gue disuruh telp die, tapi gue bilang gue juga blm jln kok bentar lagi baru jalan.

Abis sampe sana gue ke mandiri transfer si gunawan kodja n ambil duit, abis itu gue ke toilet baru telp si becky nanyain dia dimana, ternyata dia di loly poly lt3 uda bareng si sari n netty.

Gue pas ke atas di escalator ketemu si ivy n her kids lg turun jadi papasan gitu deh, btw ini temennya suli di blog yg sering gue baca ceritanya abisnya dia pinter nge-blog seh jadi enak baca tulisannya, gue uda serasa kaya fans ketemu ama artist aja tapi cuma bisa ngeliat doang deng ga norak2 teriak2 kok karna dia kan ga kenal gue ^.^

Orgnya sama kaya di blog-nya tapi lebih cantik ^.^

Pas gue nyampe di Loly Poly ngeliat sari dr belakang so gue kagetin aja, dia balik n meluk gue, uda lama banget ga ketemu dia terakhir ketemu pas gue lagi married dia dateng uda gitu ga pernah ngeliat dia lagi, banyak yg mo ditanyain tapi pas ketemu orgnya jadi agak nge-blank tar aja deh nanya2-nya.

Kalo si netty dr terakhir gue ketemu dia agak kurus tapi bagusan sekarang lebih sexy, kalo si becky seperti biasa tetep paling tinggi n berisi ternyata dia lg hamil 13mgg pantes keliatan agak gemukan.

Trus ga berapa lama si vidot nelpon n dia uda nyampe finally, gue suruh ke loly poly n dia ga tau so gue n sari tungguin di dpn, kita jalan dia asik sms di pda n ga ngeliat kita, ampe kita suit2in br dia nengok ^.^

Sekarang tinggal nungguin yanty dia masi dijln macet n katanya kudu nganter nyokapnya dulu jadi agak telat, so kita nyari tempet makan dulu, pertama mo ke sapo oriental tapi harganya ga terlalu masuk buat kantong kita semua so cancell jadinya makan di platinum.

Abis itu kita mesen en pas keluar makanannya ga terlalu enak semua nasinya lembek bikin ga nafsu makan, pas kita mesen ga berapa lama si yanty nonggol, makin gay aja dia emang seh dia paling berani eksperiment gaya deh krn pd n emang cocok karna dia imut, tapi ini ga boleh kebaca ama dia deh bisa2 jadi tambah narsis tuh anak.

Btw dia sep ini resepsi n julinya pemberkatan dulu, abis itu kita makan trus mutusin ke inul mo karaoke, gile2an deh si yanty nyanyinya bener2 ga ada jaim2nya sama sekali ^.^ sampe pada ngomong ini kalo diliat rais (the groom) bisa batal married deh ^.^

Yg nyanyi si yanty, sari n evi yg laen pada asik ngobrolin proses persalinan ^.^ termasuk gue sampe si evi bilang mending nongkrong di starbuck aja kalo pada mo ngobrol ^.^

Akhirnya selesai karaoke kita foto2 n minta orgnya inul suruh foto2 in kita, trus kita turun ke vegas beli hotdog buat take away, n ketemu ama adenya si yanty apen uda gede banget loh padahal gue inget beberapa taun yg lalu dia masi disuapin ama yanty pake acara lari2 pokoke masi kecil banget deh kalo sekarang uda tinggi banget emang keturunan mereka bongsor semua.

Kita juga foto2 suruh adenya yanty yg foto, trus kita turun ke Jco mo nyoba yogurtnya emang mantep deh asemnya, so seger, pada saat itu yg laen uda pada mencar karna uda dijemput semua, padhal freddy juga uda nungguin gue di dpn tapi gue masi asik ngobrol ^.^

Trus si evi perteges lagi kalo dia mo ke oz bln juli ini, padhal dia uda bilang ini ke gue lama tapi gue ga percaya gue kirain dia bercanda karna dr taon lalu dia uda bilang mo ke amrik n canada tapi akhirnya ga jadi padhal gue uda kirain beneran uda siap2 mo berlinangan aer mata aja, terlalu dramatisir yah gue.

Jadi gue ga nyangka kali ini beneran, gue yakinin ke yanty n dia bilang bener so gue baru percaya deh, neh anak mo ambil bisnis katanya ngapain coba kalo gue mah uda karatan suruh belajar lagi, ampe si yanty becandain dia kalo tar 2 thn lagi dia pulang keburu si deli kawin ama org ^.^

Pantes dia tiap mgg ngajakin ketemuan, n dia makin sering madol di davinci karna emang uda ga niat lagi, hiks..hiks.. i'm gonna miss u sis

Abis itu karna si freddy uda nelp mulu akhirnya gue mencar dr mereka n pulang.

Nyampe rumah maen ama jevaughn bentar trus mandi n maen wii.

Malem suli nelp mo infoin kalo dia masang antenna indovision biar kita nanti ga kaget.







Tidak ada komentar: