Minggu, 04 Mei 2008

Jati Luhur Dam

Pagi ini agak santai tapi tetap aja bangunnya pagi juga.

Jam 6 Bonyok suster n jev jalan2 pagi trus gue disuruh nyusul, ternyata ada pasar kaget, gile rame banget boo, yg jualan maupun yg dagang trus brg2nya murah2 pula, si jev-jev ampe gue beliin 4 pasang sepatu sendal ^.^

Photobucket

Baju2 yg dijual juga murah lagi, jadi beli beberapa buat jev juga, abis itu beli makanan buat sarapan.

Pas uda pada selesai mandi kita rencana mo ke Batu Kuda naik mobil jam 9an eh pas uda 1km an ternyata jalannya nanjak banget booo.

Kita ampe pada turun semua dr mobil krn takut mundur, soalnya tanjakannya curam bgt, gue ampe kasihan ama rodanya >.<

Tau gitu ga gue paksain ke sana jad rada nyesel, mana di belakang kita juga ada pick up mo lewat juga susah bgt ampe gagal 3 kali itu pun uda dibantu ama pengendara motor buat nahan beban di belakang baru sanggup naik, aduh perjuangan bgt tuh kesana.

Abis itu kita lgs cabut balik lagi deh ke rumah, n leha2 krn MIL n BIL ke gereja di belakang rumah trus kita sempet jjl keliling komplek ama jevaughn.

Abis makan siang kita cabut balik ke Jakarta jam 2an n sempet ragu mo ke Jati Luhur apa nga krn uda tanggung akhirnya kesana tapi ambil duit dulu di atm secara duit gue uda ludes ^.^

Photobucket

Photobucket

Nyampe waduk jam 3an byr 33k kita keliling2 dulu trus berhenti mo naik perahu di danau buatannya, kita muterin danau n ngeliat tambak2 ikan banyak banget, ada resto terapung, n bendungan raksasa di ujung, kita ga berani deket2 krn bisa ketarik jatoh kebawah.

Naik perahu sekitar 1/2 jam, abis itu kita keliling ke bendungan utama, katanya lagi hujan blm boleh masuk so kita jln ke ujung PLTA-nya dulu, pas balik uda boleh masuk.

The view is so amazing, hard to describe it in word, u must see it urself.

Alex aja seneng banget, katanya kaya diluar negri pemandangannya, sebenernya indo lebih byk tempat yg indah2 cuma kurang dikelola oleh pemerintah.

Kita disana Foto2 ampe puas, mana ujan rintik2 lagi basah-lah kita semua ^.^ Balik dari sana jam 5an trus nyampe Abuba Pluit jam 7an makan ampe jam 8,trus nganter Bonyok pulang n sampe rumah jam 9an.

Home sweet home.....

Tidak ada komentar: