Kamis, 15 Mei 2008

Jev Dokter Visit



Pagi bangun gue liat jev pileknya ga sembuh2 akhirnya gue n sus bawa dia ke jembes jam 7 mo periksa trus abis di ukur pake termometer badannya ada anget dikit, nungguin dokternya lama banget ampe ampir jam 8 br nonggol.

Katanya jev alergi udara dingin, mungkin juga kalo pagi2 ga boleh bawa dia keluar jjl krn masi udara dingin, n ga blh deket org flu, trus katanya kurang minum.

Kita sebagai org dewasa yg hrs ngingetin dia minum, tar kalo uda ga batuk lagi boleh dikasi minum teh manis, dikasi obat buat 5 hr, abis itu dia blg jgn sering dikasi oatmeal nanti dia jadi cepet kenyang n ga terlalu byk gizi, krn oatmeal biasanya utk org gemuk yg jantungan, gizinya kurang cocok buat anak kecil.

Jam 9an si vidot telp ngajak pergi, akhirnya kita janjian ketemu di GM jam 11.30.

Trus gue waktu mo jln, alex ngajak makan dulu brg, so agak telat jadinya jam 12 gue br nyampe, gue telp evi di bioskop so gue naik ke toilet, pas keluar br nemu dia.

Kita masi nunggu dulu si deli telp jadi beli tiket Narnia ga die, sekitar jam 12.30 kita baru jalan ke PI naek busway, ini kali ke2 gue naek busway brg vidot.

Nyampe sana kita makan di imperial treasure lamien 1 1/2 porsi n mkn dimsumnya 2 porsi abis 142.250, lumayan lah harganya ga terlalu mahal tapi lamien-nya kurang berasa.

Abis dr sana kita nyebrang ke Grand Indo beli tiket earth di blitz buat jam 2.45 masi keburu ke bawah kita mesen caramel frappucino di starbucks 2x abis 69k, trus lgs naek ke atas lagi.

Blm dibuka teater 7-nya kita ngobrol2 dulu abis itu masuk, 1 teater cuma ada 6 org, tapi overall filmnya bagus tentang efek global warming, apa yg bisa kita kontribusikan utk mengurangi efeknya.

Dibuat selama lima tahun, "Earth" adalah film fitur dokumenter tentang tiga binatang (seekor beruang Kutub, seekor gajah Afrikam dan seekor paus bungkuk), ketiganya induk yang berusaha mengatasi kejamnya alam bebas dan menjaga kelangsungan hidup mereka dan anak-anaknya. Sebagai sebuah film dokumenter termahal yang pernah ada, film ini membawa penonton dalam sebuah petualangan tak terlupakan ke seluruh penjuru dunia, difilmkan di lebih dari 200 lokasi dan merupakan film pertama yang menunjukkan Gunung Everest dari atas. Dengan Patrick Stewart (X-Men) sebagai narrator, "Earth" akan membuat anda sadar betapa indahnya planet ini; sekaligus mengingatkan betapa rapuhnya ekosistem dan mahluk-mahluk yang ada di dalamnya.

Selesai dr sana alex da telp katanya dia uda sampe di GM so kita lgs balik kesana naik taxi ekspress abisnya busway penuh banget bisa lama ngantrinya.

Abis sampe sana kita ketemu alex, trus ngobrol bentar karna jam tayang gue n evi beda, so dia balik rumah dulu krn dia jam 8.30 n gue uda mo masuk jam 5.45.

Narnia prince caspian bagus bgt deh, menurut gue lebih bagus dr yg pertama, gue jadi nunggu sequel selanjutnya neh.

S
atu tahun berlalu sejak peristiwa "Singa, Penyihir, dan Jubah", para raja dan ratu Narnia kembali ke negri ajaib tersebut, dan sudah 1300 tahun berlalu di waktu negeri Narnia

Selama ketidak-hadiran mereka, masa kejayaan Narnia lenyap, Narnia jatuh kedalam kekuasaan Telmarine dan dipimpin oleh Raja Miraz, yang memerintah tanpa belas kasihan. Keempat anak tersebut selanjutnya bertemu dengan karakter baru: yang berhak menguasai Narnia, Pangeran Caspian muda, yang bersembunyi untuk menghindari rencana pamannya, Miraz, berencana membunuhnya, agar keturunan Miraz naik tahta. Dengan bantuan manusia kerdil yang baik hati, tikus pemberani, seekor hewan tanah dan warga Narnia dipimpin oleh Peter dan Caspian, berangkat mencari Aslan, menyelamatkan Narnia dari tangan tiran Miraz, dan memulihkannya dari sihir serta merebut kembali kejayaan Narnia

Selesai ntn kita makan nasi bamboo di FC-nya ternyata lumayan juga loh, porsinya pas ciliknya ^.^
Trus kita turun ke hypermart beli susu jev n susu hamil gue, abis itu pulang deh.

Gue sebel deh alex naek motor gede karna kalo lewat gajlukan suka ga inget org yg di belakang, kalo gue sendiri seh gpp tapi sekarang kan gue lg ngisi.

Ga mo keluar lagi kalo dia naik moge >.<

Tidak ada komentar: