Kamis, 29 Mei 2008

Nim's Island


Bangun pagi jam 6an lgs ajak jevaughn jjl ke air mancur, dia seneng banget secara uda beberapa minggu neh ga keluar pagi, krn dokter erwin bilang kemungkinan alergi udara pagi, tapi kata dr andy kalo udah terbiasa gpp.

So kita jjl naek sepeda kecilnya jev keliling diatas sepeda tapi jev ga mo turun pas dia aer mancur kayanya dia blm puas naek sepeda deh, pas uda nyampe rumah aja masi ga mo turun dr sepeda kudu dirayu dulu br mau, krn uda jam makannya jev jadi mau ga mau hrs balik, besok2 bangunin mama pagian kita jjl lagi yah nak.

Agak siang evi nelpon ngajak ketemuan besok, kita chit chat bentar di telp.

Abis itu sore gue ajak alex ke PJ tapi ended ke MMP karna alex bilang di PJ ga ada apa2 yah wis gue mah asal bisa ntn dimana pun ok, padahal seh lg mo mkn spaghetti frankfurter, akhirnya gue ganti ide makan ramennya ajisen tapi ternyata pas gue naek keatas tutup tuh, mungkin renovasi ato libur ga tau juga soalne gue ga deketin tuh tulisan.

Pas beli tiket ternyata nim's island maen yg jam 4.35 jadi uda masuk, so ok lah beli yg sekarang drpd nunggu yg ampir jam 7 ternyata pas masuk belum mulai yay gue paling sebel kalo ketinggalan depannya.

O iya gue ngefans si gerard butler sejak dia maen di ps i love u tapi ternyata dia maen juga di 300 bener2 ga nyangka deh, bukannya gue ga suka 300 gue suka bgt tuh film tapi image-nya gerard bener2 beda so ga nyangka aja ^.^

Overall film ini bagus juga cuma tumben aja jodie foster maen film anak2 gini biasanya dia kan maen film serius gitu, gue suka semua filmnya jodie.

Nim (Abigail Breslin), seorang gadis cilik yang tinggal di pulau di Pasifik Selatan hanya berdua dengan ayahnya dan beberapa binatang setempat. Saat Ayah Nim (Gerard Butler) hilang di lautan, Nim bersekutu dengan Alexandra Rover (Jodie Foster), penulis buku petualangan Alex Rover, untuk menemukan ayahnya dan melindungi pulau dari Bajak Laut, atau itu yang ia percayai

Keluar bioskop lgs makan yaki udon yummy banget karna gue pakein mayonaise banyak ^.^

Trus turun ke gramedia alex liat2 casing n gue beli kertas kado buat bungkus kado si suli n melly, trus ngeliat kartu balita cerdas n beli buat jevaughn.

Pulang masi jam 7.30 lgs maen kartu itu ama jevaughn, moga2 si suster konsisten ngajarin jevaughn biar dia lancar membaca.

Tidak ada komentar: