Sabtu, 03 Mei 2008

Cagar Wisata Pangandaraan

Pagi dibangunin ama nyokap ampir jam 6, katanya kesini bukan buat bobo tapi mo jjl, aduh gue jadi inget jaman sekolah dulu dibangunin mulu ama nyokap ^.^

Trus abis sarapan kita jalan ke daerah pantai sebrang hotel n kasi makan jevaughn.

Balik hotel gue nyuci mobil, mumpung airnya deras banget dr selang...

Pas selesai jam 8an kita naik mobil ke Cagar Wisata pantai timur pangandaraan, n masuk byr 40k-an n byr local guide-nya 50k.

Keliling disana 2jam-an, si alex ampe masuk2 ke goa ama kokonya kita jalan muter lewat samping n foto2 deh di pasir putihnya, uda keliling ampe ujung trus jev-jev keliatannya ngantuk so kita mencar nyokap temenin jev n suster.

Kalo kita lanjut lagi ke cagar wisata pantai barat ngeliat goa jepang n alex maen flying foxnya, pas disini batt handy cam low n camera samsungnya ada di tas dibawa nyokap.

So jadinya gue ga bisa foto alex naek flying fox, jadinya kita beli foto dr org disana n dianterinnya sebelum jam 12.

Trus balik mobil kita ke hotel beres2 n mandi sekalian check out tapi sebelumnya smepet makan siang dulu ternyata hotel ada nyediain BF buat 4org, trus lanjut perjalanan ke ps ikan di pantai timur.

Kita makan seafood seger banget n murah lagi cuma abis 177k puas banget n sempet dibungkus pula. namanya sf Risma di Bandung buka cabang juga di karapitan.

Sebenarnya kita masi mo ke Green Canyon di Pananjulang tapi krn wkt-nya mepet so kita ga kesana, padahal gue uda liat review-nya di majalah keren banget n pas td pagi di trans tv celebrity on vacation juga ngebahas soal pangandaraan n green canyon-nya tapi kita ga sempet kesana, pokoke next time kudu kesana.

Kita jalan arah balik ke Bandung jam 1.40 perjalanan balik lebih cepat krn kita cuma berhenti sebentar2 doang tapi kehambat ama hujan deras di tengah jalan di daerah malangbong n sempet ambil arah alternative ampe ngeri2 krn sepi banget jalannya akhirnya ketemu lagi jalan gedenya ^.^ setelah lewatin banjar.

pas uda nyampe garut gue gantiin alex nyetir, kita nyampe Manglayang jam 7 malem.

Oooohhh so dead tired, si jev-jev bobonya ga nyenyak sepanjang malem bangun2 terus....