Selasa, 13 Mei 2008

Same old daily routine

Bangun pagi ga keluar jjl ama jevaughn, karna dia masi br sembuh dr sumer jadi takutnya kalo kena udara pagi yg dingin tar bisa sumer lagi.

So main ama dia bentar di teras, abis itu jev disuapin ama nanny-nya, gue ntn friends bentar.

Abis itu ngurus kerjaan kantor n pagi ini jev ga mo bobo dia ngajak maen mulu, n siangnya makannya susah dilepeh2 terus dr mulutnya, jadi bingung gue.

Apa gara2 dia ga enak badan yah, soalnya pileknya juga ga sembuh2 neh, kayanya gue musti ke dokter lagi nanti.

Nyokap ada masak kari ikan, bubur sumsum, n gue nitip nasi padang di rumah suruh sahra yg ngambil nyummm..

Tadi nyokap telpon nanya perkiraan lahirnya baby gue, gue bilang kayanya tgl 17 jan 2009 gitu, wow berarti gue, jev, n baby lahirnya di january semua, trus kata nyokap berarti semuanya mo jadi org nomor satu in a good way donk.

Sorenya rencana mo renang tapi gara2 gue kelamaan ngurus tanaman jadi uda jam ampir jam 6 waktu gue turun, jadi males deh kita keluar ^.^

Akhirnya jam 7 kurang gue ajak jev n alex ke alfa belanja ice cream.

Tidak ada komentar: