Rabu, 28 Mei 2008

Go to Mom's house

Hari ini harusnya meity dateng ke rumah, tapi gue tunggu ampe sore ga nonggol2 so gue ajak alex ke PJ mo mkn frankfurter tapi dia ga mo keluar.

Dia bilang kan kemaren gue uda keluar so besok aja keluarnya tapi gue uda mulai pasang muka ngambek abisnya gue pengen bgt mkn spaghetti-nya frankfurter, trus si alex mesen ayam jadin dia uda sibuk makan n jevaughn juga pinter banget dia juga mo anteng duduk di kursi makannya ikutan makan sambil nyuapin gue ^.^ kita ber2 abisin 2 potong sayap.

Pas lagi makan alex ngomong kalo gue mo ke tmpt nyokap yah uda jalan aja ama jev, yah uda lgs gue jalan ama freddy n jev ke rumah nyokap, sebelumnya kita berhenti di jamblang dulu beli martabak, uda lama banget ga makan martabak disini padhal dulu sering bgt, skrg harganya uda 26k.

Abis itu nyampe di rumah nyokap pertama jev masuk gpp abis uda di dlm dia minta keluar krn merasa asing kali yah, makanya nyokap ngomel dia bilang lo sih jrg bw kesini ampe dia takut masuk, akhirnya dirayu ama richcest n jev lgs anteng n mkn martabak juga.

Kita maen2 n jev seneng banget keliling sana sini, ada satu kejadian yg bikin gue ngilu, pas lg maen di kamar freddy kan dia minta turun lagi trus gue ajak ke jemuran tapi gue lupa nuntun jev-jev gue jln duluan kan lantainya basah jevaughn kepleset ampe terlentang tapi karna gue ga liat kejadiannya jadi gue ga tau lgs kena kepalanya ato nga.

Tapi moga2 sempet ketahan ama tangannya dulu, Jevaughn selalu disertai Yesus n Malaikat2nya jadi pasti gpp, aduh gue ampe shock banget, n jev juga sempet nangis kaget trus abis itu dia main lagi kaya biasa.

Karna bajunya basah so digantiin ama baju bokap gue tapi diiket2 jadi ga kedombrongan.

Abis itu kita balik beli martabak telor di sebrangnya doyok sekarang jadi tb etania, abis itu nyampe rumah jev bobo n bangun lagi pas nyampe, n sebelom makan malem jev di suruh pup tapi masi keluar darah, aduh gue jadi bingung musti dikasi apa yah.

Trus temenin alex keatas atep makan martabak, malemnya meity telp bilang dia tadi ga sempet ke tmpt gue krn kedua tmpt nganter ponakannya audisi.

O iya kemaren pas gue ngobrol2 ama sari, susi, netty ternyata obgyn kita sama Tjien Ronny kok bisa kebetulan banget yah kayanya die tenar banget sampe dimana2 kenal dia n emang terkenal gantengnya seh,putih n tinggi lagi, trus katanya kalo ngomong bocor abis tapi gue kan baru 1 pertemuan ama dia jadi belum ketauan belangnya ^.^


Tidak ada komentar: