Senin, 26 Mei 2008

Phone all day

Bangun krn denger suara alarm yg distel ama alex kemaren, jadinya jam 5 pagi ini gue uda bangun n alexnya malah bangun ampir jam 8 padahal servisannya alex seabrek2.

Beberapa hari ini gue ngidamnya makan yg asem2 duh gawat deh lambung gue, kemaren kan gue beli mie tomyam-nya mama di hari2 ternyata enak banget loh hummm asemnya seger banget.

Pagi2 uda sarapan yg asem2 neh gawat juga moga2 ga keterusan krn ga baek buat lambung n baby of course, tapi rada mendingan seh soalnya jadi ga terlalu mual n hari ini pas uda masuk mgg ke-6.

Trus gue keinget meity so gue telp dia n sekarang dia uda di poris kita ngobrol lumayan lama di telp cerita2 soal adenya n nanti hari rabu janjian ketemu, katanya seh dia mo dateng ke rumah.

Seperti belom puas nelpon aja gue lanjut lagi telp evi kalo ama yg satu ini ngomongnya uda bocor abis ga ada remnya lagi, apa aja bisa diomongin n dibikin seru ^.^

Sampe kuping gue uda panas ganti2 kuping pun ga ngefek ^.^

Ampe alex aja ngomong jgn ampe keterusan neh tar pulsa nya bisa jebol ^.^

Trus sorenya Suli YM gue nanya kunci deposit box, gue ampe ga enak soalne uda rencana mo kasi kado ultahnya tapi blm ktm waktunya ampe uda telat 2 mgg neh jadi tar sabtu kudu kasi ke dia.

Akhirnya sore gue alex n jev ke roxy square, dia mo liat2 pda.

Sekitar jam 6an sampe sana temenin alex bentar liat pda abis itu gue n jev turun ke super indo liat2 pertama jev liat jeruk dia lgs minta so gue kupasin sekalian milih2 jeruk tapi jeruknya jelek2 banget, gue kirain ga ada anggur karna ga keliatan sama sekali.

Ga taunya ada di dkt tmpt penimbangan, so gue ambil anggur aja ga jadi jeruk,n jev minta taro krn dia uda ambil itu, trus kita beli aqua.

Abis itu alex turun jemput kita, pertama mo mkn kfc/aw lagi tapi si alex nunjuk mira, uda lama banget kita ga makan disitu, padahal 3 thn yg lalu hampir tiap hari karna kita buka toko diatas UG blok b8 no 28, jadi rada kangen ama masakannya.

Mie ayamnya aja baru naik 1000 dr 5k ke 6k padahal uda 3 thn loh, alex makan nasi ayam n orek aja cuma 7k trus gue beli muffin 2 buat jev n beli brownies dibungkus n minum frestea semua cuma abis 40k bayangin aja kalo mkn di aw bisa 60an ga ada yg dibungkus lagi hemat deh makan di mira ^.^

Pulangnya si jev kena angin2 di motor lgs ngantuk total n dia tepar di motor (bobo maksudnya) sampe rumah uda mo jam 8 jev trus lanjut bobo ampe pagi ^.^




Tidak ada komentar: