Rabu, 14 Mei 2008

Unpleasant News

Hari ini nyokap dateng ke rumah, kita beres2 tanaman diatas, nambahin tanah n rapihin yg berantakan.

Trus kira2 jam 11an suster kasi tau bahwa dia mo pulkam tgl 24 ini, mendadak banget masa cuma kasi waktu semgg, trus blm ada penggantinya lagi.

Gue jadi agak sensitong mungkin bawaan hamil, jadi ngucur terus deh aer mata gue, apalagi liat si suster juga nangis2an >.< i hate farewell.

Akhirnya alex n gue ngomong ma dia kalo mo pulang boleh tapi hrs ada gantinya dulu, minimal 1 bln biar terbiasa ma jevaughn n segala kebiasaan anak gue. Trus gue juga telp ke yayasan n ternyata belom ada gantinya, duh jadi pusing deh gue.

Sorenya gue ke muwardi beli seafood ngajak jevaughn keliling2 Malemnya gue browsing google nyari yayasan nanny yg laen n ternyata dapet kabar yg ngeri2 banget tentang baby sitter yg jahat2 ama anak2.

Musti dgn hikmat dr Tuhan neh wawancara yg jagain anak gue, krn gue agak sering pergi2 seh.

Moga2 dapet pengganti yg lbh baik drpd st maesaroh n lbh sabar, pinter dlm mendidik jevaughn n baby yg gue kandung.

Tidak ada komentar: