Selasa, 06 Mei 2008

Pregnancy Test

Monday, May 5th 2008

Hari ini kebawa ama kemaren2 jadi bangun pagi juga...

Oh iya gue kan uda telat ampir 3 mgg-an, pas lagi liburan kemaren uda suspect ada isi, so gue ga berani terlalu cape, semalem rencananya mo test pack tapi pas bangun tadi pagi uda keburu pipis, jadi ga tau hasilnya masi akurat ga ya.

Karna masi penasaran n alex juga nyuruh gue test mulu, so gue test deh pake urine ke2 n hasilnya negatif tapi belakangan nonggol garis samar2 1 lagi, aduhh gue jadi bingung neh isi apa nga yah.

Coba gue sabar nunggu besok aja pas urine pertama baru ngetest, biar lebih pasti.

Ya wis lah kalo misalnya ampe mgg depan masi blm AV baru gue test lagi.

Hope GOD will give what i want ^.^

Kerjaan kantor numpuk tapi males banget bawaannya so gue biarinin terbelengkalai dulu tar kalo da mood baru gue kerjain.

Siang ini malah sibuk update blog liburan gue, n maen cake mania2 padahal uda tamat tapi masi aja gue ulang lage karna blm dapet game yg enak lagi seh.

Rencananya sore mo ntn Earth di blitz tapi krn males keluar jadi cancell deh.

Jadi maen aja ma jevaughn n jjs ke muwardi beli padang.

Malem lanjutin nonton friends cuma ampe jam 9 kurang uda teler lgs say gudnite to my hubby.

Tuesday, May 6th 2008

Ampir sama ama hari kemaren.

Sebenernya sore ini gue rencana mo ke roxy bareng ama jev, tapi si alex lagi ga mood keluar.

Padahal kemaren dia ngajak kesana mo potong rambut, n guenya yg ga mau tapi hari malah dia yg gantian ga mood >.< >.< >.<

Yah akhirnya dekem di rumah lagi lanjutin ntn friends, alex sibuak upload FS-nya, ampe gue ketiduran kira2 jam 9 dia masi sibuk tuh.

Tiba2 jam 11an gue kaget denger teriakan alex yg nyuruh matiin semua elektro soalnya lagi kedap kedip n ga keburu matiin ac tau2 uda mati lampu.

Abis nyari2 senter alex turun ke bawah ngeliat MCB taunya belom mati semua masi naik tapi mati lampu, trus dia buka pintu n ternyata yg mati lampu cuma sebagian doank.

Kayanya cuma 5 rumah gitu deh,trus om2 sebelah nyuruh alex nelpon PLN, >.< kenapa ga dia yg nelpon huh...

Pasti dia males bertanggung jawab tuh ato mo ngirit pulsa, emang bawel banget tuh om2

Akhirnya yg nelpon gue n waktu ditanya rumah no brp gue bilang no 59 aja biar jauh ^.^

Kira2 jam 12 lampu nyala lagi untung aja ga sampe sauna gue, secara itupun uda panas banget.

Tidak ada komentar: