Senin, 12 Mei 2008

Me concieving approx 4 weeks

Kemaren pas di rumah nyokap gue ntn pertandingan bulutangkis, thomas n uber cup.

Khususnya seh uber cup soalne ada temen gereja gue yg maen di double si jo novita n greysia polli, trus dilanjut di rumah ntnnya ternyata menang loh 2 set berturut-turut.

Kemaren lagi di gereja uda dibeliin tiket live nya di senayan buat 60 org, tadinya semept mo ikut tapi agak ragu2 soalne ga ada mobil n kalo uda balik ke rumah males balik lagi ke senayan, akhirnya nonton di rumah deh, kata alex seh lbh enak soalne dingin n bisa santai2 di ranjang ntnnya ^.^

Trus Jevaughn abis pulang dr rumah nyokap jadi agak sumer (demam) mungkin gara2 kena flu sejak selasa lalu n beberapa hari ini gue bawa jjl pagi lagi cuaca lumayan dingin, trus naek motor kena angin pula, belom gue beliin helm abisnya blm kecari2 seh.

Hasilnya semalem dia ga bisa bobo kata suster, minta digendong dulu n sempet dikasi naprex pas abis mkn mlm trus bantu dikompres biar turun panasnya, jadi malemnya ga minum obat lagi tapi di kompres.

Tadi pagi bangun masi agak sumer2 dikit, minta digendong mulu, mungkin krn merasa ga enak badan, poor my little prince hope he will get soon.

Mungkin ini insting dia yg mo jadi koko kali yah, oh iya tadi pagi kan gue test pack lagi n sekarang hasilnya positif so untuk lebih jelasnya lagi gue ke family mo kontrol ke dr tjien ronny.

Sekitar jam 11 kesana n ternyata dokternya lagi bantuin lahiran di PIK n antrian uda panjang banget, akhirnya kita tinggal ke M2M alex mo liat umpc yg masuk iklan di sindo tadi pagi, pas abis liat2 n karna gue lagi pusing soal kantor, akhirnya alex gue bujuk utk jgn beli dulu.

Akhirnya cuma liat2 aja n kita beli cd translator 80k, sebelumnya makan dulu di AW.

Trus balik ke Family uda mo jam 2 n belom sampe nomor gue masi 2 org lagi, untung aja gue tinggal tadi kalo ga alex bisa ngoceh2 tuh 3 jam ga jelas juntrungan.

Tadi pas timbang berat gue 50.6kg, tensi 120/80, dokternya friendly n akhirnya di usg uda masuk krg lbh 4 mgg, berarti pembuahan terjadi kira2 bln april kalo ga tgl 11/12 ato kalo masi 3 mgg berarti tgl 20/4, 22/4.

Gue berdoa buat anak yg di dalem kandungan ku ini sehat senantiasa sampe saatnya melahirankan n diberi kemudahan dlm bersalin, jadi anak yg berkarakter Kristus n mempunyai buah2 roh, Ameen Lord Jesus.

Gue dikasi obat AnvomerB6 41.3k,Inbion Kapsul 23.4k n Duphaston tablet 233.8k semuanya masing2 20pcs yg terakhir itu buat penguat kandungan mahal juga yah.

Disuruh kontrol lagi tgl 2/6.

FIY hari ini ada bad news neh, kantor dilariin ama customer PT Lintas Buana namanya, ini uda so pasti bukan pt n namanya juga boleh nembak, mgg lalu kita ngirim barang HT sebesar 22 jt ke ruko di metro cikarang, tmptnya bonafid tapi ternyata cuma sewaan n uda direncanain n uda sering dilakuin nepu2 org kaya gini, soalnya dlm tempo semgg doang dia uda berhasil nepu byk org n lgs kabur.

Setelah dicross checked PT itu ternyata baru 2 mgg disana duh tau gitu ga bakal dikasi ngutang deh, contact personnya tanti uda ga bs dihubungi, baru kali ini neh kantor kena tepu ampe kaya gini bikin kesel aja.

Tapi pelajaran deh buat semua biar lebih hati2 lagi n pasti Tuhan kasi hikmah dibalik semua ini, kita berharap seh yg ngelakuin ini dihukum sesuai ganjarannya biar yg laen ga kena lagi.


Tidak ada komentar: