Sabtu, 24 Mei 2008

Juno


Pagi ini gue rencana emang mo bangun pagian mo ke Ps Grogol, eh ga taunya malah jam 7 br bangun.

Yah sok lah drpd ga pergi gue paksain aja jln ajak jev yg blm mkn jln ma suster, nyampe sana masi kepagian tukang berasnya blm pd buka so kita keatas mo liat ada tukang pempek ga, eh ternyata hr ini dia buka loh gue mo beli burgosnya soalnya nyokap suka so gue beli 3 burgos , mie celor 1 @Rp 9.000, model 1 Rp 7.000 total Rp 43.000
uda gitu kita keliling dulu beli sayuran abis 8.000

Kan jev bawa sepedanya so kita agak2 repot deh lewat2 gang kecil2 n rame akhirnya abis itu kita turun beli beras gile sekarang 50kg Rp 270.000 gue beli 2 karung tapi suruh dianter.

Abis itu pulang naek bajaj krn gue ga manggil bajaj yg mangkal krn tadi dia isengin gue, so gue panggil aja bajaj yg lewat tapi yg ini juga agak rese masa gue tawar 3000 dr 5000 dia ngoceh bensin naek so yah uda gue bilang 4000 aja ok trus gue naekin sepeda ga dibantuin rese tuh org, mana diburu2in ama yg mangkal lagi secara dia org sewot gitu.

Tau gitu gue panggil bajaj yg agak jauh, tapi yah sud-lah uda terlanjur.

O iya tadi jjl liat ada yg jual tanaman terong belanda masa masi kecil tanamannya uda pada numbuh buahnya mo beli cuma mo ke psr dulu pulangnya kelupaan krn naek bajaj moga2 nanti masi ada.

Sorenya gue ke TA berdua ma alex nyampe sana jam 4 kurang mo ntn juno yg jam 4.35 ternyata antriannya boo ampe 45mnt lamanya kaki gue aja uda ampe gempor n mati rasa , padhal filmnya uda lewat 15mnt pun gue paksain masuk krn gue uda ga sanggup jalan lagi.

Untung aja alex gue suruh keliling kalo ga bisa ngoceh2, dia balik jam 4.30 aja gue belom dapet tiket aduh

Overall film ini bagus ceritain kehidupan remaja jaman sekarang, katanya seh ini film dpt academy award for best screenplay, n actress.

Juno (Ellen Page), hidup remaja putri yang satu ini mendadak berubah saat ia mengetahui kehamilannya, dan sang pria adalah teman sekelasnya, Bleeker (Michael Cera). Atas bantuan sahabatnya, Leah, Juno mendapatkan orang tua bagi calon anaknya: pasangan Mark dan Vanessa (Jason Bateman dan Jennifer Garner). Setelah melewati beberapa situasi dan keputusan berat, Juno dihadapkan pada sikap lebih dewasa dari usianya

Abis itu kita turun ke hachi2 wow uda rame banget yg ngantri n gue dpt no 4 so kita tgl ke toilet dulu secara tadi di bioskop masi nahan pipis, balik2 belom dpt juga so kita liat2 menu n decide ga mo mesen yg sama kaya yg biasa except spicy sf yaki udon of course ^.^

Akhirnya setelah 15mnt nunggu kita masuk tadi sebelumnya uda mesen

Total Damage:

1 Cold Ocha Rp 6.000
1 Banana Split Parfait Rp 15.000
1 Spicy Seafood yaki Udon Rp 33.000
1 Tori Bon Bon Rp 29.000
1 Gindara Fish n Chips Rp 37.000

Total Rp 120.000
Ppn 10% Rp 12.000
Tips Rp 2.000
Grand Total Rp 134.000

enak semua tapi tetep aja masi sisa banyak dibungkus ^.^

Abis itu kita keliling ke Gramedia ngeliat2 buku n alex beli koran peluang usaha, abis itu kita pulang nyampe rumah jam 8an.

Tidak ada komentar: