Jumat, 09 Mei 2008

Speed Racer

Pagi ini bangun kepagian, mungkin gara2 spa kemaren jadi bisa bangun pagi n berasa seger, gue jam 5 uda bangun, trus nungguin jev bangun buat ajak dia jjl ke taman.

Trus kira2 jam 6 dia bangun, gue ajak jln pake sepedanya ke daerah air mancur, lewat gg 5, jev seneng banget bisa jjl, disana ada anak kecil laen juga so kita hang out 1/2 jam disana n baliknya beli uduk buat jev nyobain makan nasi.

Soalnya semalem kata nanny-nya pas gue pergi, jev mo makan nasi pake ayam kari, lahap banget.

Pas siangnya gue cuci foto 300lbr lbh eh ketauan alex n dia ngocehin gue supaya hemat, aduh sebel deh padahal gue cuci itu biar ga ilang lagi kaya wkt honeymoon di bali ampe 2x gue ga ada foto sama sekali krn harddisk di compie corrupted so ilang semua datanya.

Makanya gue ga mo terulang lagi so foto2 kita gue cuci2in, tapi dia malah ngoceh2, emang seh kita kudu lbh menghemat, biar kekumpul uang lbh lagi.

Karena gue rencananya mo sekolahin jev di intl school yg hrgnya selangit banget, coba gue dikasi kesabaran lebih biar gue bisa bulatin tekad utk ngajarin jev home schooling.

Akhirnya sore setelah gue rayu, dia mo juga ntn, kita ke pluit junction pas nyampe gue lgs turun naik lift beli karcis duluan biar ga telat, bener aja pintu bioskopnya uda dibuka, tapi kita pas bgt nyampenya ga kelewatan apapun, pas blm mulai trailernya sama sekali.

Boleh neh sering2 pas nyampe br mo mulai biar ga kelayapan kemana2 lagi, secara emang seh disini juga blm bisa dikiterin blm ada apa2 seh.

En kita juga uda makan tadi di rumah, makan padang.

O iya di film ini Rain (FullHouse Korea) maen loh akhirnya dia go international yayyy

Kita pulang jam 8.30 nyampe rumah.

Speed Racer (Emile Hirsch), seorang pemuda dengan naluri pembalap, bertekad memenangkan The Crucible, sebuah balapan mobil lintas-kota yang telah merenggut nyawa kakaknya, Rex Racer (Scott Porter). Kecepatan adalah slogan bisnis keluarganya, dikelola oleh ayah mereka Pops (John Goodman) dan Ibunya (Susan Sarandon). Pops merancang mobil milik Speed, The March 5. Pemilik Royalton Industries (Roger Allam) menawarkan Speed sesuatu yang menguntungkan, Speed menolaknya, membuat pemiliknya marah. Speed juga menemukan sebuah rahasia bahwa keuntungan perusahaan, termasuk Royalton, didapat dari balapan dan bermain curang

Penawaran sudah ditolak Speed, Royalton ingin meyakinkan Speed bahwa ia akan kalah dalam pertandingan. Speed mendapat dukungan dari orang tua dan kekasihnya Trixie (Christina Ricci). Ia ikut dalam The Crucible dan berhadapan dengan lawannya, Racer X (Matthew Fox), untuk menyelamatkan bisnis keluarganya dan memenangkan balapan untuk dirinya sendiri

Tidak ada komentar: