Kamis, 08 Mei 2008

Spa For Me n Alex

Hari ini abis ngerjain full kerjaan kantor, lgs diajak ke MM ama alex.

Sekitar jam 4an kita jalan, dia mo gunting rambut, kalo gue spa aja krn emang uda lama banget seh gue ga spa.

Ada kira2 2 bln yg lalu, pas nyampe sana ternyata yg spa blm ada orgnya masi WL so alex duluan yg dikerjain, dia gunting rambut dulu, baru abis itu creambath n reflexy.

Kira2 1/2 jam lbh baru giliran gue, duh lama banget deh, trus yg spa-in gue org sunda gue ga tau namanya lupa nanya seh.

Pas gue bilang kayanya gue ngisi, eh dia malah ngoceh2 hrsnya ga boleh neh pijit2, kan uda gue bilangin gue lg ngisi biar daerah perut jgn diapa2in.

Eh dia bilang dia ngeri ngerjain org ngisi takutnya ada apa2 tar dia yg merasa berdosa, gue juga kalo tau gue uda pasti ngisi ga mo pijit, siapa yg mo ada apa2, tapi Tuhan selalu melindungi gue.

So akhirnya pijit2nya sebentar aja itupun setelah menghindari area yg ga boleh kaya perut n pinggang bawah, jadi gue selesainya agak cepet.

Cuma pas berendamnya gue puas2in biar ga rugi he..he..

Tapi emang berasa relax banget seh, abis itu gue turun ngeliat alex masi di-reflexy n gue creambath, selesainya ampir jam 9, sekarang gantian alex yg nungguin gue 1/2 jam.

Abis itu ke Atm BCA bayar tagihan telkom dkk, trus pulang deh.

Berasa relax banget hari ini n tidurnya pun enak banget..

Tidak ada komentar: