Minggu, 11 Mei 2008

Mothers Day

Pagi ini bangun ampir jam 6 trus gue lgs paksa alex bangun biar dia bisa maen bulutangkis ama gue, n krn hrs nunggu alex ke KM dulu akhirnya gue juga masak makan indomie dulu deh.

Jev gue suruh ama suster jalan duluan biar gue bisa makan, abis selesai gue jalan ama alex ke daerah nurdin n maen bulutangkis disana.

Trus pulangnya kita lewat tanggul biar alex tau keadaan di belakang rumah, n krn mobil belom selesai juga kayanya bisa ampe minggu depan deh kita ga ada mobil, jadi kita ke gereja ga ajak jev deh soalnya kesian pasti panas nanti pulang gerejanya.

O iya gue lupa cerita, mobil gue masukin ke bengkel pas hr senin lewat asuransi mega di bengkel dkt meruya ilir gue lupa nama bengkelnya, cuma kali ini kayanya gue kena 4OR huh.. sebel deh gue enakan dulu deh pake LIG ga kena OR jadi bisa klaim sana sini.

Trus kita berangkat gereja jam 8.30 n nyampe sana jam 9, aduh kepagian banget deh gue ngapain yah hiks..
gini neh kalo alex tugas sound gue jadinya kudu pagi2 nemenin dia, n gue jadi planga plongo ga jelas juntrungan.

Akhirnya gue malah jadi gosip eh ngobrol denk ama ka Fitri n Priska trus bu yuni soal milenia yg lagi ada bazzar gede2an katanya sekarang disana di lt bawah dijadiin stand 2x2m hrg sewanya 2,5jt/mgg.

Khotbah hari ini enak bgt n berasa bgt hadirat Tuhan lewat puji2an tadi, sampe gue berasa enjoy banget.

Pulangnya gue ke TA dulu makan hachi2 seperti biasa pesenan sf yaki udon, crunchy roll, 2xcalifornia chrunch roll abis 140k-an.

Trus pulangnya gue mo ajak alex ke tmpt nyokap tapi dia keburu uda mandi n jadi males keluar lagi akhirnya gue minta ijin keluar ama suster n jev aja, krn jev uda minta diajak keluar mulu abis liat gue ^.^

Akhirnya kita ke tmpt nyokap jam 3an, mana pas mo keluarin motor suster ga bisa stater kira2 ampe sekitar 15mnt ga bisa2 jadi keluarin dulu suruh bapak di sebrang nyalain, aduh malu2in deh ^.^

Trus nyampe dirumah ntokap jam 3.30 n gue bawain sushi buat bokap, n nyokap gue bilang tau ga hari ini hr apa, dia bilang ini Mother's Day n gue bilang tau kok, makanya gue dateng hehehe...

Sembari disini gue up-date blog gue aja krn si freddy punya kan unlimited trus punya gue blm n uda mo hbs limit so kudu gue hemat2.

Pulang dari sini gue bawain ayam goreng titipan alex n sekalian mo beli test-pack lagi krn blm ketauan hasilnya seh.





Tidak ada komentar: