Senin, 19 Mei 2008

M2M n TA

Hari ini dr tadi alex ngajakin keluar mulu dia mo ke M2M mo beli cd wii, tapi gue agak males soalne puanas buanget.

So kita jalan uda jam 2an, nyampe sana sempet mo keliling nyari kado buat suli, bingung neh mo beli apaan yah, karna gue ga gitu tau apa yg dia butuhin n size dia kalo mo beli baju agak bingung juga sebab ga tau takut salah beli kan sayang yah.

Akhirnya nemenin alex doang beli kaset 11pcs 99k, trus kita langsung cabut lagi ke TA sebenernya alex males banget tuh karna lumayan jauh kan.

Tapi karna gue uda terlanjur ngidam bgt ama spicy sf yaki udonnya so gue paksa aja sebelum dibelokin ama dia ke sumibian di m2square, sebenernya seh gpp juga kalo di sumibian karna sushinya enak juga, cuma uda kepalang keinget2 ama yaki udon so kita lanjutnya ke TA.

Perjalanan kesana muacet booo... untung aja kita naek motor, kalo naek mobil ga tau deh nyampe jam berapa tuh..

Nyampe sana jam 4.30 kita langsung ke hachi2 mesen yaki udon,spicy calamari n california chrunch trus nambah lagi spider temaki sebenernya yg belakangan ga usa pesen seh akhirnya toh dibungkus juga ^.^ kita makan abis 124.2k

Trus balik nyampe rumah anak2 belom pada pulang, si jev2 lgs teriak2 ngeliat gue pulang trus dia minta gendong mo ikut naek motor, akhirnya gue ama freddy ajak dia keliling bentar, itupun jevaughn ga mo turun dr motor krn blm puas kayaknya ^.^

Tidak ada komentar: