Jumat, 30 Mei 2008

Code Name : The Cleaner


Pagi bangun jam 6an mo ajak jevaughn jjl tapi takut kecapean so gue ga jadi.

Sekitar jam 12an abis makan siang gue jalan ke Gm ama freddy, nyampe sana telp evi ga diangkat, so gue keliling di hypermart dulu abis itu br naik ke bioskop n ketemu evi di escalator n dia lgs ngantru tiket gue ke toilet dulu.

Trus ngobrol2 kita lgs jalan ke busway mo ke EX, nyampe sana ke bioskopnya beli tiket code name yg jam 15.40 krn kita mo makan dulu, kalo yg jam 1.30 ga mungkin bisa makan.

Kita turun ke Imperial Treasure Kitchen mesen
Total Damage:
1 ThkSP Hot&Sour 28.000
1 Beef Shank/JellyFish 42.000
1 DF Spicy Chkn Garlic 52.000
2 Chinese Tea 10.000
1 DF Stood Roll Salad 15.000
1 D/F Shrp Dp1/sld 3pc 15.000
2 Plain Rice 12.000
2 Towel 1.000

Sub Total 175.000
Disc 50% 82.000
Tax 10% 9.300

Total 102.300
Ga ada SC untung nya lagi diskon 50% Hsbc kalo ga lumayan tuh, tapi lumayanlah makanannya cuma yg garlic chickennya agak kering seret jadinya.

Abis dr sana kita jjl ke lobby hyatt mo ngobrol ama temennya evi (Grace) di Hermes, lucu orgnya cepet nyambung juga, abis dr sana kita ga tau uda mo mulai ternyata filmnya.

So buru2 balik ke EX pas masuk kayanya uda mulai 15 mnt-an, ah jadi ga nyambung gue paling sebel neh ketinggalan kaya gene tadi keenakan ngobrol ama temennya vidot seh.

Lucu banget neh film kudu beli dvd-nya ah biar bisa ntn dpnnya, selesai drsana kita ke old chang kee beli gorengan trus balik ke GM naik taxi, nyampe sana ke hypermart dulu beli susu jev trus naik ke kfc beli pesenan alex, sambil nunggu ga lama freddy nelp dia uda di dpn.

Gue lgs buru2 turun n mencar ama vidot krn dia mo lanjut ntn d-war, sebenernya gue mo ntn juga tuh tapi alex ga mo keluar katanya gue uda keluar mulu mgg ini so gue disuruh pulang sore aja, ga jadi ntn 2x.

Tapi gpp deh secara film ini gue uda ntn di dvd, bagus seh hrsnya dr taon lalu uda diputerin di bioskop tapi ga tau kenapa telat lama banget.

Gue nyampe rumah jam 7 lewat dikit lgs makan brg alex n maen ama jev bentar.

Jake (Cedric the Entertainer), pria biasa dengan kehidupan normal hingga sebuah musibah menimpanya oleh sekelompok penyerang. Saat ia mengetahui bahwa dirinya tanpa terduga terlibat sebuah konspirasi pemerintahan tingkat tinggi, Jake dan para pemburunya mulai percaya bahwa Jake adalah agen yang menyamar dan tanpa menyadari ia memegang informasi penting yang dapat memecahkan kontak senjata yang melibatkan CIA dan FBI

Tidak ada komentar: