Sabtu, 17 Mei 2008

Mobil Kinclong

Update mundur n borongan aja yah, soalnya not much to write:

Jumat 16 may 2008

Semenjak suster bilang dia mo pulkam, gue ga pernah nanyain lagi, jadi kita belaga ga ada masalah seperti itu aja.

Sampe abis gue pulang berenang si alex nanya dia gimana keputusannya kalo masi mo pulkam dia mo nyari pengganti, trus kata dia tar dulu aja soalne dia masi nunggu kabar dr ibunya.

O iya tadi sore kita berenang ngajak jev naek motor, abisnya mobil belom selesai juga >.< gue sebel banget soalne lama banget neh uda 2 mgg ga kelar2, jadi kita nyampe PM sekitar jam 5an.

Waduh uda rame banget ga tau uda masuk musim liburan kali yah soalne full banget uda kaya hr mgg aja, trus alex n jev masuk kolam dulu, ternyata anginnya dingin banget so cuma 15mnt kita kabur keatas lagi, gue takut si jev-jev makin flu so lgs gue mandiin aja.

Tapi hari ini jevaughn ga asik banget neh masa minta digendong mulu jadinya gue ga bisa mandi dgn tenang kaya hr itu sampe cuma sempet keramas doank.

Abis itu buru2 keluar deh pakein jev baju. Trus nungguin alex mandi kita maen di taman, tapi jev kebanyakan minta digendong juga, so jadilah gue cape banget.

Pas alex uda selesai mandi, kita lgs cabut pulang, sepanjang perjlnan si jev2 bobo, n ternyata kayanya sepatu putihnya sebelah kanan jatuh di jemb layang gue ga sadar, aduh sayang banget loh gue seneng banget tuh sepatu, jev lucu banget kalo pake itu.

Itu kita beli di bandung n tiruannya crocs cuma 17k, murah banget kan, kalo balik lagi kesana gue mo beli lagi moga2 masi ada.

Pas nyampe rumah jam 6an ternyata gue ga bawa kunci kantor, jadilah kita ga bisa masuk ke dlm kamar, gue telp-in fred pas dia mo fitness biar mampir dulu bukain pintu.

Karna kita nunggu-nya bosen dibawah so kita naik keatas, ke tempat tanaman kan gue uda beli kursi rotan buat duduk 115k so kita kongkow2 disana makan es krim n bengkoang, enak juga serasa pacaran lagi hehe.. kalo ga ketinggalan kunci pasti kita ga keatas.

Akhirnya ampe fred dateng pun kita masi blm turun ke kamar, karna keasikan nongkrong diatas, so kita turun kira2 jam 7.30an

Sabtu, 17 may 2008


Pagi gue telp-in org mobil tapi katanya blm selesai disuruh abis makan siang aja ngambilnya.

So bernard jalan kesana jam 1an tapi ternyata pas nyampe sana masi blm finishing, bikin sebel kan, mana kena 4 or lagi jagi abis 400k, bengkelnya indotama namanya.

Dia masi kudu nunggu sekitar 2 jam-an, akhirnya balik ke rumah parkir di sebelah ampir jam 4.

Trus lgs gue suruh jev cepet makan, mandi kita mo jalan ke grand indonesia karna disana ada pameran gadget, abis selesai semua kita jalan jam 5an, trus makan di sebrang grand indonesia namanya ikan bakar somethin' forget.

Mesen cumi rica 25k;coto campur 12.5k;kwe bakar 30k;4 nasi 16k;jus alpukat,tomat,sodasusu,tehmanis abis 107.5k

Trus lanjut ke grand indo ternyata pamerannya cuma secuil doang kata iklan di kompasnya terbesar mananya yah >.<

Mana kita sempet nyasar2 lagi wkt mo balik ke parkiran kita malah nyasar ke east mall ternyata disana bag baru n tempat brg lbh branded n mehong2 soalnya lantainya aja karpetan semua, ampe si jev seneng banget lari2 disana.

Sekitar jam 8 kita ampe rumah eh ternyata air radiator di dalem mobil meluap semua, mungkin krn kepanasan n blm di tune up uda lumayan lama, pokoke senin kudu masuk bengkel neh.

Tadi siang si suster kan gajian pertama alex mo nahan duit dia 600k tapi krn gue berasa ga enak kita balikin aja ke tabungannya, so dia sempet masuk ngobrol n kita nanya gimana keputusannya ternyata dia ngomong dia undur jadi dia pulkam-nya okt sekalian married trus dia juga ngomong kemaren dia minta berhenti bukan krn mo naik gaji, krn kita uda naikin gaji dia, semenjak dia ngomong mo pulkam.

Mungkin dia berasa juga kali yah ga enak ati ma kita, tapi gue bilang ma dia yg penting sebelum dia pulang kudu ngomong ke gue dulu sebulan seblmnya.

Tidak ada komentar: