Sabtu, 10 Mei 2008

Swimming w/ Jevaughn

Pagi ini lanjut kaya kemaren keterusan bangun jam 5 pagi jadi lanjut lagi ntn friends sebelum jev bangun.

Gue ngeliat keluar kamar kok mendung banget padahal uda jam 6, ternyata emang mendung krn semalem kata alex emang ujan gede pas 12an, tapi emang dasar guenya yg badak tidurnya pules banget ga denger apa2.

Pas jev bangun gue ajak dia naik sepedanya keliling ke air mancur lagi, tapi emang dingin n sejuk banget seh udaranya, ampe hood-nya sepeda gue turunin biar jev ga kedinginan.

Padahal pagi ini kalo jadi ke ancol enak banget neh, udaranya sejuk banget. tapi gara2 gue bawa topic ini ke alex lagi, dia malah sibuk nyeramahin gue, pengeluaran gede-lah, jalan2 mulu-lah, ini-lah, itu-lah, bla..bla..bla..

Daripada gue pusing gue cuekin aja ntn friends biar ga panas kuping gue huh...

Trus sorenya pas anak2 kantor uda pada pulang, n jev uda selesai makan, gue ajak naik motor ke kolam renang bertiga ama alex.

Sepanjang perjalanan dia seneng banget tapi gue agak kesian juga seh krn kan macet n byk debu n jev blm punya helm pula, gue rencananya mo beliin dia tapi blm kecari2 mulu neh.

Nyampe PM jam 5an, tadinya gue ga mo renang, tapi ngeliat jev seneng bgt maen aer, akhirnya gue ganti baju juga deh, n dia uda nyebur dulu ama bokapnya.

Seneng banget ngeliat dia teriak2 having fun gitu, kita maen ampe sekitar 1/2 jam gitu, n gue angkat dia dr kolam krn jev masi agak pilek, bawaan dia kena ujan di jati luhur mgg lalu.

So lgs gue bw ke KM n bilas, trus gue mandi n keramas, jev gue kasi maen botol shampoo n pancuran trus abis gue bilas, gantian jev gue mandiin n bilas trus pas gue ganti baju, jev juga dgn setia nungguin ampe selesai.

Akhirnya gue bawa keluar n pakeiin bajunya diluar, aduh senengnya anak gue uda gede n gampang banget dibawa kemana-mana.

Trus kita jjl keliling ke daerah cafe pantai n abis itu panggil alex biar cepet bilas n gue pesen d'crepes, jev ikut makan dia seneng banget tuh soalnya garing2 gitu.

Abis itu si alex pesen nasi ayam capcay n dia semept bilang si jev sekarang pinter yah anteng jadi enak dibawa keluar tanpa nanny-nya, feel like a real family gitu.

Trus pas keluar gue mo ngejar alex secara dia uda jln duluan mo nanya dia uda bayar blm, eh pas di tangga jev agak oleng trus gue jadi ketarik n akhirnya ga keburu lagi deh gue jatohin jev dulu pelan2 n akhirnya gue tahanin pake dengkul gue jadi luka.

Jevaughn lgs gue bw ke KM liat ada luka ga, untungnya ga apa2 jadi gue bilas lutut gue yg luka, n gue nyusul alex ternyata dia ga tau kalo gue jatoh.

Abis itu pas di loket parkir, waiter makanan ngejar kita nanya uda byr blm, eh si alex bener2 kelupaan tuh, sigh... bikin malu aja.

I know he didn't do it in purpose but tetep aja gue malu banget tuh.

Trus pas baru naek motor si jev uda lgs teler ngantuk akhirnya bobo di tgn gue, nyampe rumah jam 7 jev lgs bangun pas gue gendong.



Tidak ada komentar: