Sabtu, 30 Mei 2009

Warning To Rati


Pagi bangun kesiangan gara2 jam 5 dah bangun trus molor lagi :)

Siangnya tukang ac dateng servis n las ac kamar anak2 soanya panas banget ga kuat kalo mesti tunggu hari senin jadi lewat teknisinya lgs aja sepulang dia kerja lbh murah 50k sich jadi totalnya 230k.

Sorenya gue n jev dijemput freddy jalan ke indah bakery beli kue2 buat cemilan gue, abis itu ke duta mas beli bebek, selesai dr sana kita ambil jalan baru lewat dalem biar lgs nembus ke borobudur, ternyata ga jauh cuma agak padet aja.

Jev terbingung2 soalnya kan dia taunya mo pigi ke rumah pho2 tapi kok balik lagi, soalnya gue mo drop barang n ngambil susu abis itu baru jalan lagi ke rumah pho2.

Nyampe ke rumah pho2 kita makan bebek bareng2 yummy banget, abis itu main2 bentar trus beresin susu lagi buat dibawa balik.

Balik rumah ternyata rati blm balik, uda makin keterlaluan dia soalnya gue dah tau kalo dia suka pigi2 dah dr tgl 19 lalu tapi masi gue diemin karna dah kelewatan batas akhirnya gue omongin ke alex.

Malem pas alex pulang dr roxy, kita interogasi dia n akhirnya dia akui kesalahannya n kita bilangin jgn ngulangin lagi.

O iya tadi sepanjang siang gue asyik convey ama vidot n sari, uda lama banget ga ngobrol ama evi, kangen banget ama dia.

Tidak ada komentar: