Sabtu, 02 Mei 2009

My New DSLR Cam Yay :)

Setelah berminggu2 ngomongin n ngerayu alex buat beliin kamera DSLR akhirnya hari ini kesampean juga, pagi2 beresin kerjaan kantor dulu abis itu sekitar jam 11an jalan ke gl.

Sebenernya gue paling males kalo ke gl soalnya uda sumpek panas ga enak deh pokoknya, tapi demi new cam gue bela2in deh jalan kesana, ngecek2 beberapa toko sangking banyak nya pilihan n blm menetapkan mo beli apa jadi binun deh akhirnya.

Setelah dah negeck2 ampe 3 jam kita akhirnya beli dibawah canon 1000d 18-55 is 6,1jt, tapi setelah beli gue mikir2 lagi ini kemahalan ga yah secara kita dah nanya di ta cuma kena 5,6 sementara tadi ngecek2 ada yg 5,5 paling rendah tapi karna gue kurang brwosing jadi gue ga gitu tau tipe lensa yg dikasi sama/tidak, akhirnya gue masi ragu2 n ga ngomong ke alex.

Abis beli camera alex masi keliling lagi nyari telp buat modifikasi sebenernya pd gue dah cenut2 tapi karna gue uda dibeliin camera mingkem aja deh nemenin keliling :)

Sekalian alex nyari sparepartnya juga, abis itu gue ajak dia ke tmpt dvd beli kaset thomas yg baru buat jev, abis itu kita balik deh, pas perjalanan pulang gue pengen nanya harga camera gue ditmpt lain buat make sure cuma karna kita bawa tentengan kameranya org pasti dah ga mo kasi jawaban, makanya g ga jadi nanya.

Sepanjang perjalanan pulang perut gue dah bunyi2 akhirnya lewat krendang gue suruh berhenti buat makan bubur dulu, setelah perut kenyang kan kita lebih enak walaupun kudu bermacet2 bentar ;)

Alex abis drop gue lgs jalan ke roxy soalnya disana lg rame kalo sabtu minggu, gue lgs ngajak jev main, tapi karna masi penasaran akhirnya gue nelp ta buat mastiin lg lensa yg gue beli sama ga ama yg di ta, eh ternyata sama berarti gue belinya kemahalan 500k hiks..

Sepanjang sore ampe malem gue lg binun mo bilang ke alex apa ga, kalo bilang pasti g diomelin tapi ga bilang rasanya nyesek banget soalnya berasa banget tuh 1/2 mill.

Akhirnya malem waktu alex pulang gue kasi tau dia n kita berencana mo balik ke toko yg td kita beli.

Tidak ada komentar: