Jumat, 22 Mei 2009

NIGHT AT THE MUSEUM: BATTLE OF THE SMITHSONIAN


Pagi2 bangun dgn perasaan segeran dikit soalnya dah 2 malem ini gue dah ga sakit gigi yippie.

Hari ini kudu jadi nonton soalne besok uda harga weekend lagi, rencana punya rencana diset jam berapa baru bisa ditinggal nonton, tapi karna kerjaan banyak banget makanya bisanya sore.

Abis kerjaan dah beres n jevaughn dah bangun bobo siang, kita lgs siap2 deh, gue bawa perlengkapan jev 2 botol minuman, trus jalan deh ke pluit village.

Nyampe sana jam 4 lebih dikit, pas di carrefour jev ga mo turun dr trolly makanya gue suruh daddynya yg jagain sementara gue buru2 keatas, soalnya rame banget mallnya, gue dah takut aja ga kebagian tiket.

Eh ternyata pas disana masi banyak kok, tau gitu gue beli camilan dulu di carrefour, telp alex dia juga dah jalan keatas, yah wis akhirnya kita ke ichiban crepes beli 2 macem trus beli popcorn n rootbeer, jev yg asik ngemil.

Filmnya lucu lbh konyol dr yg pertama, jev juga ntnnya pinter anteng banget ampe akhir cuma karna dia minum madu ampe 2 botol akhirnya ga sanggup nahan pipis, pas bagian akhirnya gue keluar ke toilet bareng dia, yeh i'm missing the best part hiks..

Tapi gpp lah overall jev uda kooperatif banget kalo diajak nonton, walaupun masi suka ngajakin ngobrol di tengah2 film bikin gue ga enak ama org sebelah.

Selesai ntn kita keliling ke best denki liat2 ac panasonic yg envio inverter ternyata harganya mahal banget 5jt-an tapi kalo bener2 bisa hemat yah why not, malah dia berencana ganti 4 ac, tapi ga dulu lah yg penting ac kamar dulu.

Abis itu kita makan di ajisen ramen, pas disana ketemu ama liliana n suaminya, ngobrol2 bentar trus selesai makan gue ambil tiket jungle yg kemaren blm diambil dibawah, lumayan buat 2 org.

Selesai dr sana lgs ke carrefour jjl bentar beli kue2 cemilan buat sarapan besok, nyampe rumah dah jam 9 lewat lagi gilingan deh jevaughn uda beberapa malem ini ikut kita keluar malem mulu.

Saat Museum Sejarah Nasional ditutup sementara untuk renovasi, seluruh isi museum dipindahkan ke Museum Washington. Film ini berpusat kepada suku Smithsonian, dimana kompleks mereka adalah yang terbesar di museum tersebut, yaitu lebih dari 136 juta barang koleksi, Larry (Ben Stiller) menjadi penjaga para Smithsonian, dimana Kahmunrah, sosok jahat Pharaoh hidup dan mengakibatkan perang yang melibatkan Theodore Roosevelt dan Dexter serta pendatang baru, Jenderal Custer dan Al Capone

Night at The Museun: Battle of The Smithsonian merupakan film pertama yang mengambil lokasi di dalam Museum Washington

Tidak ada komentar: