Kamis, 28 Mei 2009

TERMINATOR: SALVATION


Pagi2 bangun jam 6an dibangunin ama jevaughn, hari ini bener2 panas deh soalnya kamar anak2 diatas uda kaya kepanggang, mana ac nya lg masalah lagi duh pusing deh padahal mgg lalu barusan diisi freonnya, jgn sampe kudu diganti juga kaya yg di kamar gue.

Jevaughn hari ini cranky banget, minta digendong melulu trus cari2 perhatian, emank salah gue juga sich kurang waktunya buat dia, sejak kudu pompa2 bener2 menyita waktu gue banget sehari kudu luangin waktu kurleb 4 jam, jadi gue kurang waktu buat main ama dia.

Nanti mommy manage waktu yg lbh bagus lagi buat kamu emank time management gue rada2 kacau akhir2 ini.

Karna kemaren ga sempet ntn premier terminator jadi hari kudu ntn, dasar nich emak nemenin anak main kurang waktunya giliran nonton aja bisa emank nyari excuse aja nich, ga lah son mommy tetep have plenty of time for u :)

Alex sibuk banget seharian ini jadi drpd nanti pas mo ntn keabisan tiket jadi g suurh sandy beli tiket dulu di pj buat yg jam 7 malem, jadi nanti kita tinggal lenggang kangkung aja kesana :)

Jadi pas selesai kerjaan ampir jam 6 kita jalan ke emporium, parkir disana dulu soalnya mo makan mie leiker, sampe sana like always mesen mie italy n alex original manis hmm yummy.

Selesai makan tuker tiket di redemption counter, ternyata sekarang dah pindah ke lt 1 jah jadi kudu repot2 ke bawah dulu deh, kalo kata alex biar section yg sebelah situ dilewatin org, gue aja yg sering ke empo baru kali ini ke section itu :)

Abis itu kita nyebrang ke PJ lgs nunggu pintu teater buka, filmnya bagus cuma harusnya gue tontonin dulu 1-3 nya biar lbh nyambung, keren sich efeknya, trus td kan ntn trailer2 film yg lain bagus2 loh wah tambah panjang aja list film yg wajib ditonton :)

Selesai nonton kita balik ke empo uda jam 9 berarti filmnya mo 2 jam, kita jalan ke carrefournya n gue keliling beli kukusan buat bikin makanan dd, pas dikasir sempet debat dulu harganya beda sich, gue kan liat itu harga promo 89.900 eh pas discan kena 132.900 yah gue ototin trus ambil refund di cs yah lumayan beda 43k gitu loh :)

Nyampe rumah dah malem ampir 10.30 gilingan deh besok kudu bangun pagi pula mo bikin passport ngisi form dulu.

Berlatar tahun 2018, John Connor (Christian Bale), pria yang ditakdirkan memimpin para pemberontak melawan Skynet beserta bala tentara Penghancurnya. Namun Connor bimbang saat Marcus Wright (Sam Worthington), sosok asing yang kehilangan ingatan dengan tubuh yang sesungguhnya telah mati hadir di kelompoknya.

Connor harus memutuskan apakah Marcus dikirim dari masa depan, atau selamat dari masa lalu. Saat Skynet bersiap menghancurkan bumi, Connor dan Marcus bekerjasama masuk ke pusat operasi Skynet dimana mereka menemukan rahasia dibalik kehancuran manusia

Tidak ada komentar: