Senin, 04 Mei 2009

Visiting Akong at The Hospital


Ternyata sakit kepala gue masi berlanjut loh apalagi ditambah hari ini seharian keluar pake mobil >.<

Karna kemaren masi belum sempet ke rs makanya hari ini kita siang ini jalan ke rs mayapada ex honoris yg ada di kompleks modernland tgr, abis makan siang kita jalan sekitar jam 11an yg bawa mobil si bernard gue bawa rati n jev biar dia jjl.

Pertama2 jemput iie dulu di serang jaya, gue ga enak juga secara dah ampir 3 taon ga ketemu gara2 dulu pernah slack soal ufo, tapi untungnya ga dibahas lagi jadi kita ngobrol2 dulu bentar trus jemput dia n mampir ke tempat icin didkt sana. Ngeliat2 foto mariednya di icin, wkt dec lalu kan kita ga pigi ke acaranya rada ga enak juga sich, sekarang si icin dah hamil 4 bln tokcer juga sebulan kosong lgs ngisi :)

Setelah dr sana kita lgs ke mayapada, kondisi akong agak2 ga sadar soalnya waktu diajak ngomong masi ga gitu respon, gue kasihan banget ngeliatnya, sebelum pulang sempet gue doain bentar.

Di dpn kita ngomongin soal biaya, walaupun dicover ama allianz tapi kan ga gede limitnya so, mereka agak2 bingung juga, yah gue sebagai cucu ga bisa banyak comment, soalnya pihak nyokap kan dah keluar asuransi jadi sisanya biar mereka yg tanggung.

Ga lama kemudian kita pulang soalnya dah sore n kita kudu nganterin iie pulang dulu, sebelum pulang kita mampir makan mie di ps cimone, gilingan tuh mie harganya 14k, yg makan cuma ber5 abis ampir 100k padahal mah lebih enak juga mie mangga besar, tapi karna laper apapun juga masuk deh.

Trus didpn gue beli es krim duren ternyata penipuan telah terjadi masa ga ada durennya samsek, pantesan aja bisa ditawar jadi 4k, kalo cuma es nya doank sich 2k doank tuh.

Pulang2 uda ampir jam 6 kita pulang alex ke roxy, sempet foto2 dulu donk soalnya bernard nyobain new dslr jadi modelnya gue n jev :)

Tidak ada komentar: