Rabu, 06 Mei 2009

All Day Black Out >.<

Hari ini nathan ulang bulan yg ke-4, seharusnya dia imunisasi hari ini cuma karna nathan dah batuk dr hari sabtu n agak pilek gue pikir tunggu tuntas dulu deh batpil nya baru ke dokter jadi diundur dulu deh.

Perkembangan nathan masuk ke bulan ke-4 ini sekarang nathan uda minum lumayan banyak rata2 900ml malah kemaren sempet 1000ml sebelum dia batpil, kasihannya kalo nathan batuk abis minum pasti lgs keluar lagi padahal sebelum2nya uda ga pernah muntah lagi tapi semenjak dia batpil beberapa hari belakangan jadi kalo lg batuk aja abis minum pasti keluar kalo ga sich ga muntah.

Trus makin lucu, cute n gemesin, uda pinter kalo didudukin tapi belakangnya ada yg megangin yah lama banget, trus suka duduk di car seatnya sambil pegang kakinya diangkat ke mulutnya, yg ini sering ditarik tapi tetep aja kakinya masuk lg ke mulutnya.

Happy ulang bulan yah son, Tuhan selalu memberkati n melindungimu sehat2 selalu, mommy percaya seiring dgn perkembangan umurmu Tuhan Yesus telah menutup lubang di jantungmu sempurna sehingga seluruh organ tubuhmu berfungsi dgn sehat dan normal, karna Tuhan Yesus adalah dokter diatas segala dokter, amin.

Pagi ini tumben2nya jev sarapan sampe jam 9 lewat belum turun2 juga padahal biasa dia yg bangunin kita org jam 8an.

Eh pas jam 10an lampu tiba2 padam, untung aja dah ngisi air sebagian, kayanya gara2 ujan gede semalem gardunya ada yg rusak makanya bisa mati lampu ampe ampir jam 3 baru nyala, biasanya ga pernah lewat dr 2 jam kalo mati lampu disini eh ini malah ampe 5 jam.

Karna gue takut susunya rusak makanya gue lgs ungsiin ke rumah nyokap sekalian gue ajak jev biar dia main disana, sebenernya gue mo ajak bernard beli helm buat jev tapi karna dikantor masi banyak kerjaan makanya dia lgs balik lagi.

Kita dirumah nyokap lumayan lama juga ampe ampir jam 5 alex jemput kita buat ke roxy, selama di rumah nyokap gue makan berapa ronde dah ga keitung lagi deh nasi angsio bikinan nyokap, soto mie, gado2 kue2 trus terakhir ayam grg ck..ck.. heran gue nafsu makan gue menggila banget loh karna nyusuin.

Jev tidur di rumah nyokap lama banget keenakan dia soalnya dingin, jrg2 dia tidur siang dibukain ac :) ampe gue bangunin aja dia masi asik bobo, ada kali kurleb 3 jam-an bobonya.

Trus gue suruh karyawan anterin pompa jadi gue bisa pompa ditempat nyokap lgs gue masukin ke frezzer deh, selama di sana gue pumping 2x, waktu gue ke roxy gue ngurus adminnya bentar abis itu lgs balik lg dijemput ama bernard ke rumah.

Lucu deh jev waktu ke rumah pho2 dia bisa manggil2 pho2 n bilang kalo jevaughn balik lg kerumah pho2 mungkin dia juga bingung kali yah kenapa bisa bolbal ke rumah nyokap :) kita disana nungguin ayam posduri sekalian makan lagi.

Balik ke grogol dianterin freddy jam 7an


Tidak ada komentar: