Minggu, 03 Mei 2009

Ketapang '96 Reunion At Samudra Suki TA


Setelah semaleman alex n gue ga bisa bobo akhirnya pagi2 lgs bangun biar bisa siap2 ke gl, kita ampe ngorbanin ga ke gereja soalnya nanti siang anak2 ketapang mo reunian, kalo abis itu baru ke gl pasti dah tutup, makanya mo ga mo kudu pagi perginya, jadi ga bisa ke gereja.

Jam 11an ditelponin masi blm diangkat2 kita lg mikir kira2 tutup apa nga yah, tapi drpd basi kalo senin baru balik tetep deh kita jalan kesana, dirumah gue suruh nyokap nungguin kamar karna org speedy mo dtg mo nyetting modem inet sambungan baru.

Nyampe sana kita make sure sekali lagi ngecek bener apa ga kita ditipu lensanya, akhirnya ternyata bener makanya kita lgs balik lg ke toko di lt dasar itu, pertama2 mereka ga mau tanggung jawab, karna kita bilang kemaren dia bikin kita bingung dgn bilang lensanya beda ini itu, akhirnya bosnya mo ganti dgn battery spare n tambahan uv buat lensa.

Yah drpd ga dapet masi mendinglah diganti rugi walaupun dgn cara barter, lgs deh kita cepet2 balik karna janjian reunian nya jam 12an, kita nyampe rumah dah jam 12an n ternyata org speedy blm dateng jadi kita kudu nungguin lagi, cyape deh.

Untung aja dia nyettingnya ga sampe 10 mnt dah kelar jadi kita bisa buru2 jalan lagi, gue bawa jev n rati n nyokap, ketemu ama anak2 sebagian ada yg berubah n sebagian masi banyak yg gue kenal, ternyata ini reunian bukan hanya temen2 kelas kita aja, pokoknya yg angkatan taon 96, pantesan aja banyak yg ga gue kenal.

Kita banyak deh yg bernostalgia, gue lebih banyak ngomong ama lita, liliana n lisa emank itu dulu cs gue :) sayang lie ing ga bisa ikutan soalnya dia di bandung, gue sebenernya masi pengen lamaan n belum puas makannya tapi alex dah buru2in soalnya mo ke roxy jadinya kita balik jam 3an deh.

Jev dkk td gue tinggalin di time zone main n trus mereka makan di fc atas, kita baliknya ke roxy dulu soalnya bokap ga ada yg temenin, o iya pas dlm perjalanan pulang gue ditelponin kalo akong masuk rs cuma karna signal yg ga beres makanya agak putus2, hari ini uda kemaleman kalo ke tgr jadi besok aja.

Nyampe roxy uda mendung berat n akhrinya ujan lumayan gede, abis gue itungan di toko, kita turun ke hari2 belanja gilingan deh kasirnya rame banget ampe 1/2jam lbh ngantrinya itu aja bisa gue tinggal dulu ke 4 leaves makan roti bareng jev n nyokap jadi rati gue suruh ngantri.

Abis itu kita masukin ke mobil dulu barangnya biar ga cape dibawa keatas, pas pulangnya nganterin nyokap n bokap balik dulu, ampe malem sakit kepala gue soalnya dah seharian keliling sich.

Tidak ada komentar: