Minggu, 10 Mei 2009

One Fine Day

Ga terasa uda berapa lama ga ngeblog, sampe2 gue kudu recall lg ingetan gue buat posting mundur, ini baru ada waktu nya setelah uda seminggu lebih sibuk, ciye uda kaya org sibuk banget :)

Pagi tadi bangun jam 7 padahal masi pengen bobo lagi tapi takut ga keburu siap2 ke gereja jadi bangun aja deh drpd kebablasan, semalem gue jam 3an bangun buat pumping n bobo lagi dha mo jam 5 kayanya, sekarang2 ini bisa tidur 2 jam-an aja uda berharga banget rasanya.

Sekitar jam 9an bokap dateng sendiri, hari ini nyokap ga ikut ke gereja soalnya mo jagain akong gue di tgr, pas khotbah tadi hati gue tertegur seharusnya kemaren2 pas di rs n dirumah abis nganterin org gue kudu beritain tentang keselamatan n nanya akong dia mau ga terima Yesus sebagai Juruslamat yg hidup, soalnya gue ga bisa ungkapin sich ke akong, pokoknya dlm waktu dekat ini gue kudu ke tmpt akong lg buat beritain ttg keselamatan sebelum semuanya terlambat n gue menyesal seumur hidup.

Sepanjang khotbah gue doain buat kesembuhan nathan n akong, gue percaya kalo Yesus adalah dokter diatas segala dokter yg mampu menyembuhkan segala macam penyakit, amien.

Pulang dr gereja tadinya mo ke m2 diajak ma alex dia mo nyari modem, tapi karna bawa anak2 repot tar bisa2 mereka rewl soalnya m2 rame banget, akhirnya kita pulangin anak2 dulu trus ke muwardi makan bareng bokap, karna gue ga mo ikutan ke m2 tar bs beli yg ga diperlukan, kalo kesana bahaya buat kantong sich, biasanya embel2nya banyak kalo kesana :)

Akhirnya alex juga kepikiran mendingan jaga roxy aja deh :) makanya abis masukin mobil dia nganterin bokap dulu naik motor baru deh ke roxy jaga toko.

Makanya gue baru sempet buat ngap-det blog setelah sekian lamanya, uda kaya apa aja yah :)

Tidak ada komentar: