Selasa, 19 Mei 2009

Swimming w the Galz at Apt


Hari ini pas suli ultah n gue sekalian ke apt mo ngasi dia kado jadi gue emank dah rencanain d kemaren mo berenang di apt bareng anak2.

Pas bangun ga berapa lama nyokap dateng siap2in masakan, berhubung rati cuti hari ini jadi gue yg ngurus jev deh sepanjang hari, sekitar jam 9 becky n hendra uda bawa jose stand by dirumah, sari lgs ketemu di apt karna dia bareng netty, jadi sekitar jam 10an kita nyampe di apt.

Waktu masuk tempat parkir ternyata sari yanty n netty dah nyampe, untungnya mereka ga terlalu lama nunggunya :) sorry temans soalnya gue kan kudu nyiapin anak2 gue dulu :)

Pas gue telp suli ternyata dia dah di kantor jadi barangnya gue titip ke security di dpn aja, hope u like it sis :)

Nyampe di swimming poolnya ternyata nathan asik bobo jadi kita aja deh yg nyemplung, bener2 deh kolam serasa milik pribadi soalnya kalo weekdays gini emank ga ada siapa2 yg renang, masa kita ganti baju ngasal aja berbugil ria di changing roomnya bukan di toiletnya.

Tapi air kolamnya dingin banget bo, berhubung jev masi agak2 pilek dikit, jadinya kita cuma main2 air bentar n gue renang beberapa puteran trus ajak dia naik bilas di shower, sebenernya sich jev masi mo renang tapi karna g naik dia ikut deh, para untie2 yg lain masi main air, abis gitu selesai mandi jev dikasi makan ama nyokap di dekat kolam anak.

Nathan n jose ga jadi deh ikutan renang abisnya mereka berdua malah asik bobo2an uda gitu emank dingin sich airnya, tar mo coba berenang sore dingin juga ga? soalnya kalo masi pagi masi dingin sich.

Selesai mandi semua tidak lupa deh para ibu2 narsis berfoto2 ria :) abis itu masukin barang ke mobil uda gitu nyari makan deh, tapi gue ga ikutan soalnya gigi gue cenut2 lagi hiks.. bener2 sengsara deh.

Pulangnya sekalian nganterin yanty n netty ke klinik dulu baru deh jos ke rumah, tadinya mo turunin sari ke cl, tapi dia mo ikutan nongkrong dirumah yah wis lanjut ke rumah aja, di rumah jev main ama sari n becky sampe2 uda lewat deh jam bobonya dia.

Jev mah kalo rame mana bisa bobo, akhirnya setelah becky n hendra pulang baru deh bisa gue boboin dia, ga berapa lama sari jalan ke cl dianter ama karyawan gue sekalian mo ke cl ngasi servisan di htl ciputranya.

Pas jev bangun kan dia masi agak cranky, mana gigi gue n kepala masi cenut2 pula jadinya gue ga tahan denger tangisan jev minum obat aja deh, ajaib loh tuh obat kepala gue yg sakit banget lgs enakan.

Makanya sorenya bisa jjl ke roxy sekalian ngecek stock disana abis uda selesai lgs deh nyari makanan secara uda laper banget perut gue.

Ngajak bokap ke mushroom diatas alex nyusul setelah kita mesen dulu, di samping eskalator gue beli roti abon yg mirip bt tapi lbh murah ternyata rotinya agak kasar jadi kalah jauh lah enaknya uda gitu ga ada isinya pula kalo bt n 4leaves kan ada isi susu jadi lbh gurih, yah sekedar nyobain aja.

Di mushroom pesen udang mayo, ayam szechuan, suki, sayangnya gue ga ada mega cc sich diskon 50% tuh sementara kalo debitnya ga bisa huh padahal gue punyanya itu, yah gpp lah lagian juga jarang2 makan disana, jev makan udang mayo nya ampe 2 potong demen dia sambil makan sambil ngeliat pemandangan diluar.

Trus kita turun ke hari2 beli lem tikus, soalnya agak2 merajalela lagi didapur beberapa malem belakangan ini, trus pulang dr roxy ampir jam 9.

Jev malem ini bobo ama kita, dia kalo ikutan ama gue mah bobonya bisa ampe malem soalnya pake ntn thomas dulu sich, kalo di kamarnya kan emank sengaja ga gue sediain tv biar ada jam2nya kalo ntn.

Tidak ada komentar: