Rabu, 13 Mei 2009

CL lagi CL lagi >.<


Sebenernya sich gara2 rasa penasaran gue makanya gue ngotot bolak balik ke cl demi mendapatkan dress2nya korz :)

Jadilah hari ini gue balik lagi ke cl, kali ini bareng alex tadinya gue mo ngajak jevaughn tapi karna alex mau potong rambut n gue mo meni pedi pasti jev ga bisa diem lama gitu, jadilah jev ga diajak padahal dia uda rapi loh abis mandi dah ganteng soalnya tadi mo gue ajak ke rumah nyokap tapi karna alex mo ke cl jadi ga jadi deh.

Nyampe cl lgs ke pameran lagi ternyata korz dateng bareng tapi model kaos n celana ga ada yg nyatol di hati jadinya gue lgs ngajak alex keatas makan, sebenernya mo ichiban lagi tapi karna alex ga mo, akhirnya nyobain eddie's yg ada di dkt gunung agung.

Gue nyobain mie kari n gordon bluenya kalo alex baby roast chickennya ternyata lumayan juga rasanya n ga terlalu mahal soalnya kita ambil paket promosi.

Abis makan lgs ke johny training gue daftar buat art meni pedi, alex gunting karna dia selesai duluan akhirnya nambah reflexy lagi dia, hasil art meni pedinya lumayan tapi yg ngerjainnya asal banget males deh rasanya, masa kaki gue masi kotor dia ga mo bersihin lagi bilangnya ga bisa aja uda gitu yg ngerjain tangan gue gunting jari gue ampe berdarah ngerjain ampe meleng sich gimana tuh org, mo gue marahin gue tahan2 aja secara dia ngomong sorry sich tapi ga niat gitu.

Duh sakit bener jari gue ga mau lagi gue ama mereka, untung aja jadinya lumayan hasilnya kalo ga bisa tambah gondol gue, gue ga mau kasi tips utk pelayanan mereka yg tdk prof samsek.

Karna alex nambah reflexy jadinya gue selesai duluan, gue jjl dulu ke matahari nyari jaket buat jev karna spgnya ngomong di toko alligator bawah lbh banyak pilihannya so gue turun ke bawah eh ternyata ga ada jaket samsek, jadilah gue balik lagi ke matahari tapi karna sizenya ga ada jadinya gue beli yg little m lumayan harganya 80k, trus gue pake voucher yg didpt dr motorola 60k jadi cukup byr 20k aja yippie.

Abis itu gue turun ke BT beli cake n nungguin alex disana, karna iseng gue nanya spg korz no hpnya biar ga usa bol bal ke cl, kalo ada masuk barang g telponin aja :)

Sebelum pulang alex beli roti lagi di walnut ternyata enak juga mengingatkan gue pada roti swiiss jad pengen beli gue sayangnya hanya di daerah kota sich jarang kan gue main kesana.

Nyampe rumah dah jam 9an, hari ini aep nginep dirumah, ga sop2 orgnya males gue ngomong ama dia.

Tidak ada komentar: