Senin, 11 Mei 2009

Janda Kembang


Karna semalem dah begadang ngerjain kerjaan n ngapdet blog, makanya hari ini agak santaian.

Tapi gue bobo jam 2an semalem trus alarm bunyi pula jam 5 gue kudu bangun matiin, eh pas baru aja memejamkan mata serasa baru 1 menit uda dibagunin lagi ama suara telp di hp, karna kelamaan akhirnya yg bunyi telp rumah, ternyata di sariah >.<

Sar..sar dikau tau nga gue baru aja pejamin mata uda dibangunin lagi hiks.. padahal ternyata dah jam 7.30 loh, tapi gue berasanya baru aja lanjut bobo lagi, akhirnya setelah terima telp gue ga bisa bobo lagi.

Si ibu satu itu ngajak ketemuan di cl, sebelumnya kemaren dah telp mo ketemuan di kliniknya yanty, tapi karna dia masi ada kerjaan jadi jam 2an baru bisa.

Pas gue dah siap2 mo jalan ternyata ujan gede sekitar jam 11an jadi gue ketunda deh jalannya jam 1an waktu ujannya dah rada reda, tapi tetep aja pas nyampe agak basah soalnya ujan lumayan gede juga, tapi kalo gue nungguin berhenti mah ga mungkin jadi jalan soalnya jam 4an baru berhenti ujannya.

Nyampe cl lgs ke toilet bersih2 kaki abis itu telp sari dia ternyata di wendys n gue nemplok di bazzar tengah beli baju korz gilingan deh bagus2 dics 70% gue ampe borong 5pcs cuma abis ga sampe 300k yippie.

Abis puas belanja baju kita naik ke firesteak makan, nah disana kita lumayan lama nongkrongnya ampe jam 3an baru jalan ke atas nonton sebenernya mo beli popcorn tapi orgnya ga ada jadi batal deh, kayanya uda berapa x deh gue mo beli batal mulu gara2 orgnya ga ada, niat jualan ga sich.

Sebenernya g males ntn film indo, terakhir g ntn film indo bareng evi, berarti uda ampir 1 thn tuh, karna g kirain lucu yah boleh lah dicoba, yg main luna maya gila tuh dia dibayar mahal cuma buat diem aja, di film ini dia ga ngomong samsek, cuma kedengaran pas dia nyanyi aja itupun kan rekaman bukan lgs suara dia, kayanya dia mo banting setir jadi penyanyi deh sekarang.

Abis nonton kita mampir di ichiban beli bungkus buat freddy n kfc buat alex trus turun deh ke bt beli roti ternyata program buy 1 get 1 nya mulai jam 6 secara tgl 15mnt lagi akhirnya gue tungguin deh, walaupun freddy dah dateng dia nunggu didpn deh jadinya, sari balik dulu soalnya dia mo ke royal taruma jengukin temennya.

Pulang2 pesenan Fc gue dah dateng dr bandung, seneng deh lbh murah dptnya drpd kalo gue beli di gramedia 1 paket isi 9 macem cuma 200k ga pake ongkir pula uda gitu ga usa transfer dulu ampe gue terima barangnya baru ditransfer gpp, biasanya beli via inet kan bayar dulu baru dikirim ;)

ASIH (Selasih, Luna Maya), seorang pendatang cantik, datang ke pinggiran kota Jakarta bernama Pulo Bantal. Suara merdu, wajah cantik, tubuh sexy membuat semua lelaki bertekuk lutut termasuk Fadli (Esa Sigit) dan Radja (Rifat Sungkar). Asih bergabung dengan group musik DODIRAMA Band, pimpinan Pak Dodi (Ringgo Agus Rahman). Karena sering menutup diri dan seorang diri, tanpa pasangan, maka tersiar kabar bahwa Asih adalah Janda Kembang

Di masa PILKADA, Dodirama Band sering menerima panggilan show, dan penampilannya selalu sukses. Tetapi penampilan Asih di panggung maupun di luar panggung, kerap membuat kesal para istri-istri, karena suami-suaminya jadi lupa punya istri. Hal ini sangat dirasakan oleh Yuli Nada (Sarah Sechan), Istri Pak Dodi, yang juga adalah Penyanyi DODIRAMA Band. Kini Yuli merasa posisinya terancam baik di Band maupun rumah tangga

Keadaan Selasih semakin tersudut... masyarakat mulai mencap Selasih sebagai pelacur, wanita simpanan dan sebagainya. Keadaan menjadi panas, mereka yang cemburu ingin mengusir Asih dari Pulo Bantal. Sanggupkah Asih menghadapi perlakuan-perlakuan anarkis ini?

Drama-Tragis ini dibungkus oleh Komedi-Satire lewat mata, kata, hati serta gejolak syahwat dua remaja kita, Fadli dan Radja di masa akil balikh

Saksikan di bioskop-bioskop mulai 7 Mei 2009 dan dapatkan CD dan kasetnya di toko terdekat

Tidak ada komentar: