Minggu, 24 Mei 2009

Nathan 1st Pool


Pagi dibangunin jevaughn sekitar jam 6.30 lgs aja gue bukain trus kita ntn thomas ber2 sementara gue sambil mompa, tadinya nyokap rencana dateng pagian biar bisa ke pasar tapi ternyata mereka bangunnya kesiangan ga jadi ke pasar deh.

Pas nyokap dateng jam 8an kita mesen mie di sebelah uda lama banget ga makan sejak dia re-opening lagi setelah sempet absen dr sejak lebaran lalu, trus lgs deh ke gereja nyampe sana nyari parkiran susah banget jadinya agak telat deh masuknya.

Tema khotbah hari ini tentang pemuridan yg bawain maruli, ngena juga inti khotbahnya kita kudu majuin bawahan kita, selesai dr gereja kita jjl dulu ke slipi soalnya alex mo jjl dulu sebelum kita renang di apt.

Di slipi kita muter2 trus sempet nyoba kemeja yg nyokap naksir, bingung kan kenapa gue yg nyoba :) sebenernya sich buat gue cuma nyokap yg ngotot suruh gue beli padahal gue ga gitu naksir tuh baju :) eh ternyata emank ga milik, soalnya kan gue tawar 50 dia ga bisa maunya 60 pas gue tinggal bentar ke sebelah nyokap balik lagi eh ternyata dah dibeli org :)

Gue disana beli panci stainless buat persiapan mpasi nathan, tinggal kurang kukusan aja nich, ga lama kemudian kita pigi makan di dkt giant, makanannya lumayan enak, eh pas mo pulang ternyata turun ujan gede, gue binun deh setiap ke slipi pasti ujan pulangnya, gede banget pula ampe bisa kabur banget jalanan.

Perjalanan menuju tj duren macet banget gara2 ujan, nyampe apt masi ujan tapi uda tgl rintik2 jadi bisa renang deh, tapi gue masi mo mompa dulu jadi alex n jev yg renang, abis gue selesai mompa lgs deh keluar kameranya siap2 buat foto :)

Pas uda ga ujan lagi nathan gue celupin kakinya ke air n main2 bentar, dia seneng loh ampe mekik2 :) berarti bakat bisa renang juga nich anak :) ga berani lama2 takut masuk angin soalnya masi agak2 windy bawaan ujan.

Pulangnya mampir dulu di lobby mgr 1 beli jelly kemaren buat minum, nyampe rumah dah jam 4an, alex lgs ke roxy n nyokap ama bokap pulang jam 6.

Alex pulang dr rosy ngajak gue ke jelambar makan ayam borobudur berdua aja, soalnya jev kudu bobo pagi hari ini biar bisa bangun pagi besok kan mo ke tgr naik kereta bareng pho2.

Tidak ada komentar: