Senin, 25 Mei 2009

Jev 1st Experience Riding a Train :)


Dr minggu lalu sebenernya nyokap mo ngajak jev naik kereta ke cipondoh tapi blm pas aja waktunya, nah hari ini pas gue nya juga niat banget jadilah kita jalan.

Uda tau kudu bangun pagi, eh semalem malah ga bisa bobo mana ada film davinci code pula, sebenernya mo lanjutin ampe abis tapi uda jam 12an, so bobo aja deh drpd ga bisa bangun besoknya.

Akhirnya nyokap dah telponin jam 5 suruh bangun n gue masi pules aja, sampe alex aja dah bangun gue baru bangun jam 6.30, cepet2 mompa n mandi trus beres2in jevaughn, jadi sekitar jam 8 bernard dateng jemput kita, akhirnya terealisasi juga jevaughn naik kereta :)

Nyampe ke stasiun duri nyokap dah nungguin kita secara ternyata keretanya dah mo dtg 10mnt lagi, jev seneng n takjub banget tuh ngeliat kereta dr deket, selama ini kan cuma ngeliat di perberhentian jalan n di tv doank (thomas) nah hari ini dia bisa naik ke dalam kereta senengnya bukan main, sampe melongo ngeliat keluar jendela pemandangannya :)

Ada kejadian yg konyol deh, uda kaya anak kecil aja >.< kan g blm sarapan makanya gue nitip nyokap beli nascam krendang, nah pas di kereta g makan n mo buka sambelnya keciprat semua deh baju gue hiks.. mana sambel terasi pula bisa dibayangkan betapa harumnya trus belepotan pula, untung aja keretanya ga rame jadi ga terlalu malu2in tapi tetep aja konyol deh, nyokap aja geleng2 kepala liat gue.

Mana pas gue cuci di rumah akong susah banget ampe basah semua bajunya juga ga bersih2 amat, malah yg ada jadi pedes badan gue, makanya gue ga betah lama2.

Turun dr kereta kita nyambung angkot trus jalan kaki masuk ke dlm kompleks lumayan jauh ampe jev kecapean hehe tapi baguslah son olahraga pagi, sekitar jam 9 kita dah nyampe ke rumah akong cepet yah ga sampe 1 jam dah nyampe.

Disana ngobrol2 ama akong thanks God dia dah sembuh n bisa minta jjl ke mall, karna hari ini gue ga bawa mobil makanya mgg dpn deh g janjian ke dia, tapi akong kudu tiap pagi or dulu jalan keliling kompleks, soalnya kalo di mall ga kuat jalan kita mana bisa gendongin dia :)

Trus nyokap kan pesen mienya jiku ga berapa lama dia nganterin kerumah bareng ama anak2nya, gue kan baru ngeliat anak cowonya yg ke2 cakep banget mukanya mirip aku gue baru umur 1thn lbh dikit, jev asik main ama anak2nya.

Karna kali ini bawa jev jadinya kita ga lama2 di rumah akong, sekitar ja 10.30 kita jalan keluar, kali ini lewat gg lebih cepet n ga panas pula, jadi nyampe di stasiun kereta nunggu lumayan lama baru dateng.

Perjalanan balik kali ini rame banget gue n nyokap ampe duduk terpisah, pas nyampe si stasiun sempet foto2 jev dulu ama kereta ekonomi, tadi lupa fotoin jev di dlm kereta ekspress, itu juga diingetin ama alex br inget foto2in jev :) Nyampe rumah lgs mandi soalnya lengket banget bekas kena cabe tadi hiks..

Trus lgs deh kerjain kerjaan kantor yg seabrek2 ampe sore.

Tidak ada komentar: