Sabtu, 16 Mei 2009

Headache By Tooth Problem >.<


Ternyata sakit kepala g belakangan ini disebabkan oleh gigi gue yg dah patah dr awal bulan maret lalu, gue pikir karna tambelannya masi keliatan nempel harusnya ga ada masalah, g ga kerjain dulu karna dah terlalu sering bolak balik ke dokter gigi, gue bulan lalu kan nambel gigi yg disebelah kanan atas.

Kali ini yg disebelah kiri bawah sama kaya waktu gue di permata hijau kasusnya ampe bikin gue ga bisa tidur bermalem2 n sampe2 nyari dokter syaraf gara2 ga tau kenapa, eh ternyata gigi gue yg masalah, karna dia kenanya syaraf dalem makanya sakit giginya belakangan, kepala duluan yg sakit sigh..

Bermula dr kemaren pas ntn gue dah berasa ga enak pala g agak berat trus pas gue makan mie nah itu gigi gue mulai ngilu lgs aja gue inget yg pas sakit gigi dulu kronologisnya, hari ini ga bole tunda lagi kudu ke dokter gigi benerin.

Pagi2 ke cl dulu mo ngeliat masi ada ga dressnya, bareng ama jev n freddy, pas nyampe sana pameran baru aja dibuka n ternyata baju terusannya dah abis semua katanya sich kemaren juga ga banyak, nyesel gue kemaren ga kesana soalnya dia bilang org yg dr bogor aja dateng juga kesana pas di-smsin, jadinya gue cuma ambil 2 atasan lumayan lah bagus juga 100k.

Abis itu kita ke d'crepes beli 3 bks bawa pulang, ga lama lgs pulang drop-in jev dulu di rumah abis itu lgs cabut ke dr gigi, sebelumnya ke sophie martin dulu mesen dompet yg kemaren ga ada n tas slempang eh si freddy malah milih kalung n cincin pasangan buat charles n ce nya.

Nyampe ke dokter giginya ternyata belum buka jadi gue nongkrong di padang dulu sambil nunggu nyokap dr jam 11 dah disana ampe jam 12 baru deh buka, itupun gara2 gue meleng sedikit eh ternyata uda ada antriannya gue kirain gue yg paling pertama.

Busyet deh ternyata pas dikasi tau ama susternya gue antrian ke 10 ternyata org2 yg kemaren blm sempet dikerjain lanjut hari ini ck..ck..

Nyokap seh nyuruh gue pulang tapi gue ragu kayanya kalo gue biariinin aja bisa tambah sakit, makanya gue tunggu deh ampe 4jam lebih bayangin aja dr jam 11 ampe jam 3 baru selesai, itupun gue sempet tidur dulu di ruang tunggunya.

Untung aja sebelumnya makan padang n donut kalo ga nafsu makan gue uda ilang samsek, soalnya ternyata sakitnya dah ke syaraf pantes aja kepala gue sakit, setelah diubek2 n diobatin malah tambah sakit soalnya kan baru dioprek2.

Ampe malem malah tambah sakit bikin gue mo ngamuk2 aja, mendingan sakit ngelahirin kayanya drpd sakit gigi hiks..

O iya tadi sore jev pas mo ngambil mangkok plastik malah mangkok kacanya jatoh ampe serpih2annya kemana2 gue lgs panik n nyuruh jev jgn bergerak karna takutnya kena kacanya.

Eh pas jev diangkat ternyata dah kena cuma karna sangking kagetnya dia ga nangis pas dikasi obat aja baru nangis kejer, anakku kamu harus belajar berhati2 yah, lgs aja gue suruh sri piring2 n mangkok kaca dipindahin keatas biar ga berbahaya buat jev.

Sepanjang sore n malem ini mood gue jelek banget soalnya sakit deh gigi gue, hikss.

God moga2 besok uda agak mendingan, amien.

Tidak ada komentar: