Selasa, 12 Mei 2009

New FC 4 Jev n Nathan :)

Sebenernya gue uda mulai cobain belajar pake fc mulai sabtu lalu, kalo jev konsentrasinya masi sebentar2 doank dia lbh byk mo kabur kalo g suruh duduk makanya kudu pake taktik neh.

Kalo nathan enak dia mah ngeliatin aja terus masi fokus jadi lbh enak lah, padahal g nge-flash nya cepet loh ga sampe 1 mnt 10 kata, mungkin harus dibawakan dgn lbh menarik lagi biar jev tertarik, sambil belajar deh guenya.

Tadi pagi bangun jam 4.30 gara2 sakit perut trus ga bisa lanjut bobo lagi karna nanggung mo mompa, siangnya agak keleyengan nich.

Waktu nathan n jev bangun jam 6 gue ajak jjl di belakang bentar soalnya udaranya enak banget semilir bekas udara ujan semalem, dr jam 11-jam 2 ujan lumayan gede.

Ternyata kata berita ancol kerendem air rob gara2 tanggulnya jebol, trus kayanya gara2 hujan gede semalem byk tempat yg banjir.

Sebenernya gue mo pagi2 balik ke cl nyari kado buat suli n melly sekalian beli baju yg g bayangin dr semalem di bazzar, tapi karna byk kerjaan akhirnya gue jam 3an baru jalan.

Hiks.. nyampe sana ternyata baju korz nya dah pada abis, yg sisa uda bukan dress lagi, nyesel gue kemaren ga beli, soalnya gue pikir kemaren kan gue uda ngeborong 5 potong jadi cukuplah, eh ga taunya kebayang2 n hari ini malah abis.

Emank sich sore kemaren pas gue balik ngeliat ke pameran dibawah gilingan deh ramenya, ternyata kemaren baru hari pertama loh itu aja uda abis stocknya padahal dia pameran selama 2 mgg, katanya sich bisa masuk barang lg cuma ga tau kapan, masa kudu tongkrongin cl setiap hari sigh..

Tapi emank bajunya bagus2 loh dipake ama gue, ampe2 jev aja muji mommy cantik, makanya gue ngotot balik kesana lagi dgn harapan bakal ada yg nyantol lagi, gue tau kalo ga ada cacat sich ga bakal mungkin disc ampe 70%, emang ada reject dikit doank sich, itupun ga gitu keliatan ama gue.

Tapi walaipun ga ada yg gue pengenin, tetep aja gue beli 3 potong ck..ck.. si freddy aja ikutan belanja juga, dia beli 2 kemeja n kaos trus 1 celana, abisitu kita makan di ichiban n bungkus rice bowl buat alex.

Pas balik uda jam 6an alex uda ke roxy, jadinya rice bowlnya g yg makan, hari ini jev agak pilek n batuk mungkin akibat perubahan cuaca juga, moga2 cepet sembuh yah nak, jgn sampai dd-mu kena tepa lagi.

Thank You Lord untuk perlindunganMu terhadap kami sekeluarga

Tidak ada komentar: