Rabu, 20 Mei 2009

Finally Found The Problem

Gilingan deh gigi gue masi cenut2 aja padahal uda diobrak abrik dr hari sabtu lalu masi belum beres juga, apakah dokter gue uda kehilangan kemampuannya/emank gigi gue yg nakal >.<

Hari senin lalu uda dicari2 penyebabnya ampe badan gue mengigil pun masi blm solve juga, akhirnya gue ga kuat lagi hari ini bikin janji juga ke dokter gigi lagi.

Nungguin jev bangun dr bobo siang, uda gitu siapin dia sekalian bawa susu yg mo ditaro di kulkas rumah, dianter ama bernard, sebelumnya mampir dulu ke sophie martin ngambil pesenan gue, ternyata tasnya ga sesuai dgn keinginan gue, kalo dompetnya sich gue sreg.

Nyampe rumah beres2in susu dulu abis gitu telp dokternya trus gue siap2 deh ke dr gigi, kali ini jalan kaki kesana lewat belakang ama jev, dia mah seneng2 aja ngeliat pemandangan.

Sampe di dokter gigi gue nunggu ada beberapa anak2 didlm yg uda mo selesai dikerjain, sambil bilang ama jev kudu jaga giginya biar ga usa ke dr gigi diobatin, dia sich nurut2 aja :)

Pas giliran gue dia ga mo ikutan masuk pertamanya abis uda lamaan baru deh berani masuk, kali ini gigi gue diupreknya lama banget n karna dah bengkak banget rahang gue pas dipencet ama dia gue bilang aja iya ini ttiknya dok, lgs deh ditusuk ampe dalem ke akarnya buat buka jalan.

Ternyata emank nyumbet ama tambelan, gilingan deh darah yg keluar banyak banget ampe dokternya ngeri sendiri dia bilang keluar bareng ama nanah, emank sich pas uda keluar gitu uda mendingan sakitnya, walaupun masi cenut2.

Setelah diobatin enakan deh gigi n kepala gue, kata dokternya harusnya sich uda betul ketemu penyebabnya, moga2 jgn sampe sakit lagi.

Dia sampe ngasi gue resep antibiotik just in case kalo gue sakit lagi kudu diminum, walaupun nyusuin dikasi jeda 2 jam aja kurlebnya, kali ini gue ditagih 150k, kalo yg kemaren kan ga jadi total2 ngobatin uda abis 250k, yg penting dah ga sakit lagi deh.

Tapi moga2 sich ga bakalan sakit lagi, akhirnya pas uda selesai balik ke rumah nyokap, nungguin ade2 gue kok belum pada balik, ternyata di kantor lembur soalnya ada customer yg beli telp satelit, cuma bernard aja yg dah pulang duluan soalnya dia mo ntn, yah gue batal donk ntnnya.

Kita balik ama freddy sekitar jam 8an nyampe rumah, lega deh sakit di gigi n kepala gue uda hilang.

Tidak ada komentar: