Rabu, 27 Mei 2009

Alex Goin' to Singapore


Sebenernya gue diajak pigi cuma guenya emank males2an dr hari itu disuruh perpanjang paspor ga gue kerjain mulu :) soalnya gue pikir ribet kudu mompa n masi belum tega buat ninggalin jev n nathan.

Ini aja july mo ke bangkok kudu persiapan hati dulu n persiapan susu tentunya buat dd n jev, jadi berangkatlah alex sendirian tadi pagi jam 4 gue dah bangunin alex buat siap2

Trus nyokap gue telp juga biar nemenin gue pas balik dr airport soalnya gue bawa jevaughn, ternyata jalanannya dah jadi semua jadinya ga macet samsek bo, kita pp ga sampe 45mnt :)

Abis drop-in alex kita langsung balik, gue dah batalin janji gue ama anak2 hari ini semalem, harusnya gue hari ini jjl ke cl bareng para ibu2 :) cuma karna alex pigi n kantor ga ada yg jagain n gue juga kudu jemput alex balik lagi tar sore makanya ga bisa ngumpul deh.

Pas balik gue ga bisa masukin jadinya gue parkir di sebrang aja deh, nunggu bernard dtg jd dia yg masukin.

Seharian jaga kandang deh, trus sekitar ampir jam 5 jalan ke bandara bareng jev n nyokap, tadi alex dah sms jam 3an dia dah masuk ke pesawat n eta nya sich jam 5.45, gue dah pd aja kalo ga macet kaya tadi pagi.

Makanya berangkat jam 5 eh tak taunya di pintu tol sedyatmo, gilingan macet ampe ampir 5km duh ampe cape banget gue, sempet foto2 jalanan pula sangking bosennya, untung aja nyampe sana pas jam 6, n karna gue nahan pipis makanya masuk parkir.

Eh tak taunya alex dah nyampe, tau gitu g ga masuk ke parkiran, mana rame banget pula jadinya ga dapet tempat kayanya yg pulang sore banyak banget so nunggu deh di pararel, pas alex dateng g n nyokap masuk ke bandara nyari toilet, gilingan deh toiletnya adanya diatas.

Tau nga ternyata ada toilet di dkt tempat g parkir mobil tadi, ngapain coba gue cape2 bolak balik masuk airport padahal deket mobil ada >.<>

Tidak ada komentar: