Sabtu, 09 Mei 2009

Bawa Akong Pulang dr RS

Karna kejadian semalem yg menghebohkan akhirnya nyokap nginep sekalian mo nunggu telp dr tuaku, ga taunya dia telp malem banget jam 10 lewat, gue aja dah teler di kasur, makanya nyokap juga da bobo.

Pagi ini baru gue kasi tau kalo kita kudu ke rs biar bisa diurus adminnya, sebenernya ini hari libur n gue mo santai2 di rumah tapi kalo ga g yg urus siapa lagi, iie gue ditelponin katanya ga bisa dia kudu jaga toko, sementara alex juga kudu ke priok pagi2 mo nyetting echo sounder jadinya gue deh yg kudu nyetir.

Jam 9an baru siap semua gue ngajak jev n rati, nyokap n bokap abis itu sekitar jam 10an baru nyampe ternyata belum diurus admin keluar, gue juga yg kudu di ping pong sana sini buat ngurus adminnya, soalnya ternyata tuaku blm ngurus tuh kemaren n sekarang mereka blm dateng.

Sekitar 1 jam kemudian mereka baru nyampe berdua ma jiku, untung aja gue dateng pagian jadi bisa ngurusin kalo nungguin mereka bisa ampe jam berapa baru selesai, blm lagi kena charge 1 hari lagi nanti, ternyata hasil telp2an ama maruli kemaren membuahkan hasil, allianz lgs potong nilai asuransinya jadi kita kudu nombok kekurangannya.

Yah baguslah biar masalahnya kelar hari ini juga drpd kudu nunggu 1/2 bulan lagi malah tambah repot, akong kan uda 6 harian ga turun dr tempat tidur, jadi kita kudu bopong dia ke mobil pas gue keluarin mobil di dpn pintu masuk ugd, ampe kudu diangkat ama 4 org termasuk security rs, untung aja pas masuk ke rumah tuaku nyokap gue kasi ide kalo enakan dibopong dr belakang jadi bebannya ga terlalu berat n resiko keseleo lbh sedikit.

Kita pulang ke rumah tuaku lewat belakang jadi ngelilingin perumahan modernland n lap golfnya jadi inget2 kasus murder of nasrudin kan di daerah situ, tapi asli deh perum nya elit bo, uda bukan perum lagi sich namanya real estate tuh byk ruang terbuka hijaunya pula jadi asri banget, mana pas kita lewatin kan barusan ujan jadi pemandangan n udaranya sejuk banget.

Di perjalanan kita mampir dulu beli padang soalnya karna ngurusin ginian jadi ga sempet makan ampe uda jam 2an baru inget kalo perut dah keroncongan.

Nyampe rumah tuaku lgs makan n pumping sementara nyokap ngurusin akong, kita disana ampe jam 4an baru abis itu jalan lagi ke cimone ke rumah iie, sampe sana ngobrol2 bentar trus ngurusin pembayaran ga lama kemudian kita balik deh soalnya uda jam 5an pas kita balik lagian tokonya si iie juga lg rame jd dia masi repot ngurusin kerjaannya.

What a day gue nyupir seharian cape juga soalnya dah lama banget ga nyetir lama, bayangin aja dr pagi keluar nyampe rumah dah mo jam 8 soalnya kita mampir dulu makan di abuba bokap ngidam uda lama ga makan :)

Nyampe rumah ga berani naik dulu soalnya blm mandi masi kotor eh denger nathan nangisnya ampe jerit2 makanya naik juga, ga tau kenapa nathan kaya org kaget nangis ampir mo 2 jam walaupun bentar2 berhenti kalo dah cape akhirnya gue tenangin n doain dia, gue percaya malaikat pelindung n Tuhan Yesus selalu menyertai nathan n keluarga kami, amien.

Thank You Lord buat penyertaan n perlindungan Engkau terhadap kami.

Tidak ada komentar: