Kamis, 07 Mei 2009

CL Just The 3 Of Us


Karna kemaren mo ntn ke cl ga kesampean hari ini gue ngajakin alex jjl kesana sorenya.

Pas pagi nyokap dateng ke rumah mo ke tgr jenguk akong cuma karna kantor hari ini rame banget eh jadi ga jadi deh, akhirnya nyokap bilang besok aja kesananya.

Sore pas anak2 dah pulang kantor n nyokap juga dah pulang, gue jev n alex jalan ke cl, karna jam pulang kantor pasti macet makanya lewat dlm terminal.

Nyampe sana kita pertama2 ke pigeon gue ngambil kartu diskon gue yg uda lama dibikin, ternyata dah jadi, abis itu lewatin permainan anak jev ngeliatin terus tuh tapi gue bilang tar pas pulang aja dia nurut, emank anak gue is the best :)

Alex rencananya mo nyari2 alat buat bikin earphone cuma disini ga ada inspirasi ternyata, yah wis kita makan dulu di firesteak enak2 loh masakannya tapi disana dah ga ada ribs lagi, jev selama disana juga anteng banget ikutan kita makan.

Abis makan alex mampir ke rumah kita n gue keliling ngeliat baju n beli 1 :) trus keliling ke gramedia beli FC n alex beli majalah bb, trus pas keluar ke cindy bentar beli celengan buat jevaughn dia milih sendiri eh pas gue dah bayar dia mo ganti model, gue bilang lain kali aja yah.

Gue beli celengan ini buat ngajarin dia konsep menabung biar dia bisa hemat2, abis itu kita turun ke breadtalk beli kue2 kecil, sebenernya gue ngidam ama dapurcokelat tapi blm kesampean yah wis deh BT aja tapi chocolate fudge yg gue mau ga ada hikss..

Pas mo keluar jev ngeliat ada badut pake engrang dia agak takut mepet2 ke daddy soalnya g kan dah jalan ke pintu keluar sementara dia ga berani ngelewatin badutnya, tapi setelah dijelasin dia akhirnya berani juga.

Hati senang n riang dah spend some quality time ber3 ama jev.

Thanks God buat penyertaan Engkau terhadap kami sekeluarga :)

Tidak ada komentar: